495: Make up

210 39 1
                                    

Kakek Fang mulai memamerkan cucunya lagi, memikirkan bagaimana mengubah postur tubuhnya tanpa menunjukkan tanda-tanda ketika dia bangun dan membuka matanya setiap hari.

Fang Zhao itu tidak tahu. Orang-orang dari keluarga Fang lebih kecil kemungkinannya untuk menjalin hubungan dengan Fang Zhao karena peringatan berulang dari wanita tua Fang.

Sejumlah undangan kerja sama bisnis didorong, dan Fang Zhao memecahkan masalah yang disebabkan oleh Curly, dan menaruh seluruh energinya pada rancangan musik. Setelah melihat berita di Internet, pihak drama menghubungi Fang Zhao, mengetahui bahwa kreasi Fang Zhao berjalan lancar, dan dia tidak banyak bicara tentang hal itu kepada Mo.

Sebelum Rambut Keriting bermasalah, naskah musik sudah hampir dibuat, tetapi sekarang hanya beberapa revisi berikutnya.

Setelah naskah musik selesai, Fang Zhao mengirim drama ke masa lalu. Setelah menyelesaikan masalah ini, Fang Zhao memandang sekitarnya.

Selama waktu ini, meskipun fokusnya terutama pada konsep musik, Fang Zhao juga memperhatikan sisi keriting, dan ujian pekerjaan rumah harus diperiksa. Untungnya, setelah dikalahkan sekali oleh Curly, saya jauh lebih jujur, saya tahu saya harus berkinerja baik untuk kembali ke konsol permainan dan terminal. Baru-baru ini, saya menghabiskan lebih banyak waktu di mesin pembelajaran.

Namun, apa yang Fang Zhao tidak tahu adalah bahwa ikal menggunakan mesin pembelajaran untuk waktu yang lama, dan tidak semua dari mereka menonton kursus pengajaran.

Untuk mempermudah pekerjaan rumah dan ujian, saya harus kembali ke konsol dan terminal permainan saya. Curly memutuskan untuk menebusnya! Namun, belum ada orang luar yang mengganggu pulau baru-baru ini, dan tidak ada gigitan telah dibuat.Pertahanan tidak dapat melakukan apa-apa.Ia hanya dapat berbicara dari aspek lain.

Akibatnya, selama waktu berjalan yang langka, ketika laut keluar, rambut keriting tidak pergi ke alam liar, juga tidak pergi ke hewan laut,

Mencari harta karun.

Sebagai anjing dengan pengalaman pemeriksaan yang kaya dan cadangan pengetahuan yang cukup, ia mulai mencari hal-hal berharga di bawah laut. Saya juga dengan sengaja memeriksa pengetahuan tentang harta karun bawah air pada mesin pembelajaran.

Terminal itu disita dan tidak dapat dibuka online untuk penyelidikan. Bahan-bahan yang ditemukan oleh fungsi pembelajaran terbatas, terutama makalah dan artikel majalah.

Itu mendengar beberapa percakapan antara Fang Zhao dan Nan Feng, mengatakan bahwa untuk membangun aula pengumpulan, ia juga harus membeli tanah. Dibutuhkan banyak uang untuk membeli tanah dan membangun rumah. Ini harus membebaskan Fang Zhao dari beban. Ini membuktikan bahwa meskipun makan lebih banyak dan membuat masalah, itu juga dapat menghasilkan uang!

Jika Fang Zhao dapat menghasilkan keuntungan besar, akankah konsol game dan terminal yang disegel di dalam kotak kata sandi kembali sebelumnya?

Ketika memikirkan untuk memulihkan konsol game dan terminal, Curly menjadi bersemangat.

Pada hari ini, Yan Biao mengemudikan speedboat, dan setelah melihat anjing itu melompat ke laut, dia tidak tahu ke mana harus pergi. Tidak ada tampilan pada radar, dan dia tidak dapat menemukannya. Latihan menembak keahlian menembak. Sebagai pengawal, Anda tidak bisa santai dan berlatih sejenak.

Di pulau itu, Zuo Yu berpatroli di pulau itu dengan mobil patroli.

Ketika matahari miring, Zuo Yu melihat waktu itu. Yan Biao menuntun anjing itu sedikit lebih lama hari ini, dan biasanya kembali saat ini.

Saya akan mengirim pesan kepada Yan Biao dan menemukan ada objek di bawah air yang mendekat dengan cepat. Zuo Yu tersenyum.

Setelah beberapa saat, saya melihat Curly terbang ke darat dari laut, dan kemudian angin biasanya mengalir ke bangunan tempat tinggal, dan sepertinya ada sesuatu di mulut anjing saya yang tidak saya lihat dengan jelas.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang