40 Mendorong Kembali

776 112 2
                                    

Analisis teknis gerakan kedua dinilai oleh para profesional, tetapi bagi kebanyakan orang, label "epik" sudah cukup. 

Epik kedua. 

Ini mengejutkan banyak orang dalam industri, bukan hanya karena sifat dari lagu tersebut, tetapi lebih dari itu karena banyak dari mereka menyadari bahwa Silver Wing jelas bertekad untuk meluncurkan idola virtual dengan seri epik.

Apakah itu layak? 

Itulah yang ditanyakan banyak orang, dan juga pertanyaan yang diajukan oleh banyak jurnalis setelah wakil ketua Asosiasi Musik Yanzhou Dina menganggap gerakan kedua itu "epik." 

Kepala juru bicara Silver Wing, Lin Dun, memiliki jawaban sederhana delapan kata untuk media: "Kami mengingat sejarah dan menghormati para martir kami yang hilang." 

Song Shihua: "... Hehe." 

Pergi omong kosong orang lain. 

Niat mulia seperti itu Anda maksudkan, tetapi bukankah tujuan sebenarnya adalah perlombaan untuk mendapatkan persetujuan? 

Bahkan orang-orang yang tidak mengerti bagaimana putaran bekerja skeptis, apalagi orang-orang yang telah mengetahui niat sebenarnya Silver Wing seperti Song Shihua. 

Betapa tidak masuk akalnya bahwa Silver Wing telah menginvestasikan begitu banyak uang dan menghasilkan dua epos — dan mungkin lebih banyak epos dalam pipa — karena delapan kata itu? 

Itulah penjelasan yang ditawarkan Lin Dun, terlepas dari apa yang orang yakini. 

Di lantai 50 Menara Silver Wing, Zu Wen dan anggota tim proyek lainnya sangat gembira setelah mendengar ulasan Dina. Keberhasilan bab kedua berarti bonus yang lebih besar, masa depan yang lebih makmur, dan ... 

"Bos, bisakah kita mendapatkan persetujuan untuk peralatan game sekarang?" Zu Wen bertanya dengan nada tinggi. Dia akhirnya bisa bernapas lega. Dia benar-benar pusing dan ingin mengambil langkah perayaan, tetapi hal pertama yang pertama. 

"Sudah selesai," jawab Fang Zhao saat dia melihat-lihat ulasan online. 

"Apa yang dikatakan lantai atas?" Anggota lain dari tim proyek mengalihkan pandangan mereka ke Fang Zhao. 

"Itu disetujui. Seseorang akan mampir besok untuk mengatur segalanya." 

"Oh, hahahaha!" Zu Wen mengeluarkan tawa yang aneh dan menusuk. Tidak ada yang mengalahkan permainan sanksi selama jam kantor. 

"Jenis permainan apa?" Rodney bertanya. 

"Menembak," jawab Fang Zhao. 

Permainan menembak bukan favorit Rodney, tetapi seperti Zu Wen, dia senang bisa bermain di tempat terbuka sama sekali. 

Itu memang keputusan yang tepat untuk melompat kapal. 

Tiga teknisi yang direkomendasikan oleh Zu Wen — Fu Yingtian, Zhang Yu, dan Stiller — berbagi kabar baik dengan keluarga dan teman-teman. Bonus adalah bonus — Silver Wing selalu murah hati dengan bonus. Mereka ingin berbagi kegembiraan mereka. 

Keputusan mereka untuk berganti pekerjaan telah menemui banyak perlawanan. Bahkan anggota keluarga mereka khawatir. Plus, mereka tidak dapat membagikan terlalu banyak detail saat mereka mengerjakan gerakan kedua karena aturan kerahasiaan. Mereka bertiga terluka parah. Sekarang, mereka akhirnya selamat. 

Ini adalah tambang emas af! 

Mengingat bagaimana segala sesuatu berlangsung, ada peluang bagus bahwa bab ketiga juga akan sukses. Bagaimanapun, mereka mendapat dukungan penuh dari label dan jenius gila seperti Fang Zhao sebagai bos. Mereka tidak perlu khawatir tentang pendanaan atau diskriminasi dari departemen lain. Seberapa baik rasanya? 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now