407 Mengubah Nada

313 54 2
                                    

407 Mengubah Tune Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Telepon pertama tidak berhasil. Seperti sebelumnya, itu mencapai balasan otomatis. 

Tidak ada balasan otomatis untuk panggilan kedua. Itu dialihkan ke Nanfeng. 

"Hai, ini adalah asisten Fang Zhao. Boleh aku tahu siapa ..." Nanfeng sudah menerima banyak panggilan mencari Fang Zhao selama periode ini dan telah menjadi terlatih dengan baik. 

Wajah manajer menjadi gelap ketika dia menyambar perangkat komunikasi. "Aku adalah orang yang bertanggung jawab atas upacara terima kasih pelanggan akhir tahun Fiery Bird. Segera angkat Fang Zhao!" 

Nada suara Nanfeng menjadi jauh lebih serius ketika dia mendengar bahwa ini adalah personel Fiery Bird. Dia menjelaskan, "Aku benar-benar minta maaf, Fang Zhao adalah—" 

"—Aku tidak mendengarkan itu! Libatkan Fang Zhao!" 

"Maaf,

Telepon ditutup bahkan sebelum Nanfeng menyelesaikan kalimatnya. 

Nanfeng menggunakan tangannya untuk menyeka keringat di dahinya. Dia merasa sedikit khawatir untuk Fang Zhao. Itu adalah Fiery Bird! Jika penjelasannya tidak bagus, siapa yang tahu apakah dia akan memberikan persetujuannya tahun depan. Bahkan mungkin memengaruhi kolaborasi di masa depan dengan Fiery Bird. Namun, tim Fang Zhao benar-benar tidak punya cara untuk menjelaskan. Dia tidak bisa membocorkan apa pun sekarang dan hanya bisa menunggu konferensi berakhir. Jika ada yang bocor, Nanfeng hampir bisa menjamin bahwa akan ada berita Fang Zhao diusir dari Wilayah Pulau Paus sebelum akhir hari. 

Menyinggung Fiery Bird, atau diusir dari Wilayah Pulau Paus? Tidak perlu bertanya pada Fang Zhao; Nanfeng sudah membuat pilihan.

"Sigh, lebih baik membiarkan bos menyelesaikan tugasnya sebelum pergi untuk menjelaskan. Kata-kataku tidak berbobot dan orang tidak akan mendengarkan." 

Teman-teman Nanfeng bersikap sok ketika mereka berlari ke segala macam acara dengan bos selebriti mereka sendiri. Hati Nanfeng juga gatal, tapi dia tidak bisa memamerkan apa pun! 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now