141-145

934 95 34
                                    

141 Delapan Bomber berturut-turut Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Namun pagi yang tampaknya damai. 

Setiap hari, ada berita yang tak terhitung jumlahnya untuk menarik publik. Banyak promotor berbicara tentang topik yang mereka tugaskan dan reporter hiburan sibuk melacak aktivitas online dan offline, mencoba menggali berita yang tidak diketahui oleh banyak orang. 

Siapa pun yang menempati posisi naik sekali lagi, yang mana selebriti memiliki skandal seks, klub e-sports XX menandatangani talenta yang menjanjikan, saga transfer XX ... berita semacam ini menjadi berita utama dari lingkaran hiburan dan kebanyakan tentang selebritis e-sports. Namun, melihat ini setiap hari, informasi semacam ini tidak lagi dianggap berita besar dan akan menjadi topik hangat untuk hari itu saja. Secara umum, itu bisa dianggap damai.

Dalam "Battle of the Century," di District 79, wartawan berkemah setiap hari untuk menangkap AliveAfter500 tahun mengikuti rutinitas yang sama setiap hari: masuk, tunggu, tidak ada, keluar. Setelah melakukan ini selama berhari-hari, mereka mulai kehilangan harapan. 

Namun, pada pagi ini yang tampaknya relatif damai, Silver Wing, yang terus diikuti oleh media, merilis berita. 

"Departemen proyek virtual Silver Wing berkolaborasi dengan departemen permainan untuk membentuk tim proyek 'SilverWing50PolarLight', yang berspesialisasi dalam" Battle of the Century, "dan telah menandatangani bintang yang sedang naik daun di Universitas Keuangan Yanbei, Schwarzer."

Masalah proyek virtual dan departemen game Silver Wing bergabung untuk membentuk tim SilverWing50PolarLight tidak benar-benar dianggap berita. Bahkan sebelumnya, ketika Silver Wing tetap diam, semua orang bisa menebak. Hari ini hanya pengumuman resmi mereka. 

Dan berita bahwa mereka merekrut bintang berbakat Yanzhou bukanlah masalah besar. Nama Schwarzer hanya dikaitkan dengan e-sports universitas, dan hanya media yang membahas hal-hal seperti itu yang akan lebih memahami. Orang lain, termasuk atlet e-sports profesional, mungkin belum tentu mendengar nama ini. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang