30 Kita Sekarang kaya

812 119 18
                                    

Kepala Du Ang turun lebih rendah lagi. Suasana di ruangan itu membeku. Itu sangat tenang sehingga Anda bisa mendengar pin drop. Tekanan meningkat lagi, mengurangi Du Ang dan teman-temannya menjadi sesak napas. 

Bisakah saya membawa anjing ke tempat kerja? 

Ini adalah pertama kalinya mereka mendengar seseorang mengajukan pertanyaan itu kepada bos besar di ruang konferensi lantai atas. 

Nak, apakah Anda memiliki keinginan mati? 

Anda ingin membawa anjing ke tempat kerja? Bagaimana kalau menjadi pelacur anjing saja? 

Mengapa tidak memanfaatkan peluang untuk melobi lebih banyak manfaat sebagai gantinya? Apa yang kamu pikirkan? 

Dia memang terlalu muda, atau mungkin otak seorang seniman berfungsi berbeda. Jadi ini adalah jenis otak yang bisa menghasilkan epik. 

Setelah hening hampir 30 detik, Duan Qianji perlahan menjawab, "Tidak masalah. Seperti yang saya katakan, label menghargai bakat terbaiknya."

Tentu saja perlakuan khusus itu tidak berarti bahwa Fang Zhao bisa berkeliaran di sekitar perusahaan dengan anjingnya. Itu terbatas pada lantai ke-50. Departemen proyek virtual sekarang adalah wilayah Fang Zhao. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Duan Qianji memiliki satu permintaan — bahwa ia memberikan produk yang memuaskan. Selama Fang Zhao memenuhi permintaan itu, sejauh yang dia ketahui, dia bisa membawa kebun binatang ke kantor. 

"Jadi itu agenda untuk proyek idola virtual. Aku ingin melihat gerakan kedua dirilis sebelum November. Baiklah, kalian berempat bisa pergi dulu," kata Duan Qianji. 

Du Ang mengangkat kepalanya dan melirik bosnya. Mengetahui dari pandangan Manajer Shi, dia mengkonfirmasi bahwa Duan Qianji sedang berbicara tentang mereka berempat, yang berarti urusan mereka telah ditangani dan mereka bisa pergi. Sisa pertemuan itu di luar nilai gaji mereka. 

Setelah mengetuk Fang Zhao, yang kursinya telah kembali ke tempat semula, Fang Zhao memimpin keempat keluar dari ruang konferensi. Apa pun yang terjadi di balik pintu tertutup setelah mereka pergi bukan urusan mereka. 

Du Ang dan dua kepala departemen hanya berani bernapas ketika mereka memasuki lift. Sepertinya mereka telah dilahirkan kembali. Ya Erlin masih memegangi dadanya. "Aku takut setengah mati. Tanpa rasa malu. Hei, Fang Zhao, bukankah kamu takut?" 

"Kenapa aku harus takut?" Fang Zhao bertanya. 

Julian memandang Fang Zhao yang tenang dan mengingat pertanyaannya yang berani di ruang konferensi, lalu menerima Ya Erlin yang masih basah oleh keringat dingin dan menggelengkan kepalanya. Keduanya tipe kreatif. Kenapa mereka begitu berbeda? 

"Tidak peduli apa, selamat atas promosinya, Fang Zhao," kata Julian sambil tertawa. Mereka dulunya bisa menarik pangkatnya, tetapi sejak mereka meninggalkan ruang konferensi, Fang Zhao tidak lagi junior untuk mereka. Menilai dari jabatan barunya, dia sebenarnya lebih senior, kecuali dia tidak memiliki otoritas nyata. Tetapi jika gerakan keduanya juga menjadi hit ... 

"Fang Zhao!" 

Du Ang meraih lengan Fang Zhao dengan erat dan menatapnya dengan tatapan aneh. Saraf yang melumpuhkannya selama pertemuan itu hilang, digantikan dengan kegembiraan dan ketidakpercayaan. 

"Fang Zhao, gerakan kedua pasti sukses." 

Du Ang tidak marah karena dia kehilangan pengawasan terhadap proyek itu. Dia bisa tahu dari pandangan bosnya bahwa dia akan menerima bonus yang layak juga. Ditambah lagi, dia tidak pernah ingin mengelola departemen proyek virtual. Dia tidak kesal. Dia sedang memikirkan sesuatu yang lain. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Kde žijí příběhy. Začni objevovat