499: Young people now!

172 33 0
                                    

Tim penyelamat diam-diam mengirim beruang, hanya dia sendiri, dan membawa bola kecil yang kaya ke bola, bahkan telur bayi yang biasanya berharga dan dua anjing mekanik pergi.

Bagaimanapun, ini bukan anak yang nyata, bahkan jika Anda memiliki temperamen, Anda akan memahami keseriusan masalah saat ini, dan Anda tidak akan melakukan apa pun yang membahayakan orang lain.

Setelah Fang Zhao mengirim hasil retret dari hari-hari sebelumnya ke sisi drama, ia berturut-turut menjawab beberapa pertanyaan arranger yang dikirim ke sana.

Pada saat yang sama, para kru "On the Sky".

Studio musik yang sibuk tidak pernah berhenti.

Meskipun skala insinyur mesin ini tidak sebagus "Genesis", itu juga merupakan investasi besar dibandingkan dengan drama lain pada periode yang sama. Drama telah selesai dan berada dalam pasca-produksi yang ketat.

Drama berkualitas tinggi "On the Sky" tidak ceroboh dalam detail. Soundtrack profesional di awal dan akhir film semuanya disusun oleh orang-orang profesional untuk membentuk sebuah studio musik. Fang Zhao mengirim karya-karya yang dibuat oleh retret ke studio musik kru. orang-orang.

Studio musik sekarang juga menerima karya-karya dari komposer yang mengirimkan draft, mereka hanya perlu memilih yang paling sesuai dengan film dan melengkapi permainan dengan musik.

Pekerjaan ini terdengar sederhana, tetapi pada kenyataannya, itu bukan pekerjaan yang mudah. Soundtrack sendiri, dari orkestrasi ke genre, harus sesuai dengan alur ceritanya, dan drama butik hanya akan lebih khusus. Pertunjukan yang bagus, mulai dari investor hingga produser hingga sutradara, sangat mementingkan musik, belum lagi sifat "On the Sky".

Untuk musik dalam permainan, bagi mereka yang kaya emosi dan kepekaan yang sensitif, itu adalah peran tingkat pencucian otak, dan bahkan mungkin merupakan pencucian otak permanen - belum lagi remaja yang terlalu banyak, ketika Anda mendengar musik itu, Anda akan memikirkan gambar tertentu, Karakter tertentu, alur tertentu.

Setelah Fang Zhao mengirim karya itu, segera timbul diskusi yang intens di antara orang-orang di studio musik.

"Hei, lagu ini bagus. Aku memberitahunya ketika aku sedang menyusun konsep bahwa aku membutuhkan gaya lirik yang pemarah. Fang Zhao tidak mengecewakanku!"

Pria itu berkata untuk memainkan sampel lagi.

"Itu terlihat seperti sebuah foto dengan rasa sejarah, dengan waktu untuk mewarnai warna lama, melihat matahari dan bintang-bintang, pegunungan tersembunyi ...

Lambat tanpa penundaan, tebal dan tidak lengket, setiap nada memiliki selera cerita! Tidak apa-apa untuk membuat judul dan soundtrack, terutama soundtrack. Ketika rekaman berlalu, dan soundtrack berbunyi, perasaan itu akan keluar! Merangkulnya! Perasaan substitusi yang kuat! "

Orang lain di ruangan itu mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, lalu menggelengkan kepalanya lagi, tersenyum lebar. Dia tidak membantah pernyataan rekan sebelumnya, tetapi preferensi dan kecenderungan pribadinya berbeda.

"Saya lebih suka lagu kedua di trek, cepat!

Ketika kereta tiba-tiba, itu disambut dengan bunga dan angin, dengan kenyamanan membuat bibir orang naik. Angin melewati jari-jari, matahari membanjiri mobil-mobil, dan kereta menuju mimpi, bahkan jika jauh dari rumah, tidak sedih dan melankolis. Pergi ke tempat yang Anda ingin pergi dan lakukan apa yang ingin Anda lakukan ...

Kemegahan cello, ringannya gitar akustik, dan rasa romansa industri! Ini sejalan dengan drama kami! Saya pribadi lebih suka menggunakan lagu ini sebagai lagu penutup, atau saya bisa menambahkan vokal setelah diedit ulang. "

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora