500: South Wind King

155 34 2
                                    

Nan Feng, yang dicemburui oleh Yan Biao dan Zuo Yu, memang telah berjuang keras. Meskipun dia hanya asisten dan agen paruh waktu, dia mewakili Fang Zhao di luar, mereka yang ingin membangun hubungan, dan ingin membahas kerja sama dengan Fang Zhao, Ketika Fang Zhao pensiun, kebanyakan dari mereka harus melewatinya.

Peninggalan budaya Heilao tertarik kepada lebih dari para kolektor, beberapa taipan bisnis dan bintang-bintang gaya telah mencari dia, meskipun orang-orang ini hanya ingin mencari tahu melalui dia apakah mereka dapat membeli satu atau dua potong porselen dari Fang Zhao, tetapi dapat dikatakan Kata-kata itu membuatnya bersemangat.

Dia, Nanfeng, sedikit transparan yang pernah berjuang di bagian bawah lingkaran hiburan Huangzhou, telah memperluas hubungan interpersonalnya ke titik di mana semua teman-temannya iri!

Nan Feng pasti banyak melayang ketika dia banyak dipuji. Tentu saja, bahkan jika dia melayang, dia tidak akan membahayakan kepentingan bos. Dia hanya melayang diam-diam di dalam hatinya, tidak akan menunjukkannya, dan tidak akan membiarkan orang menangkap tempat yang salah untuk mendiskreditkan partai.

Setelah berurusan dengan peninggalan budaya, ia kembali diberi tanggung jawab yang berat dari Komite Fangzhao untuk melalui formalitas koleksi pribadi.

Lokasi aula pengumpulan pribadi akhirnya dipilih, dengan bantuan museum dari semua benua, prosedur dengan cepat diselesaikan, dan setelah penyelesaian prosedur, pembongkaran menunggu. Itu harus menunggu setengah tahun untuk menyelesaikan pembongkaran dan memulai konstruksi. Pekerjaan Nanfeng saat ini adalah hanya melalui prosedur yang relevan, dan dia tidak perlu khawatir tentang sisanya untuk sementara waktu.

Melihat uang mengalir keluar, Nanfeng merasa tertekan lagi, meskipun uang itu bukan miliknya, dia hanya melihatnya, porselennya sangat mahal, jika Anda menyumbang, menyumbang. Sayangnya, bosnya sendiri hanya bisa menonton apa yang dia lakukan.

Namun, ketika dia mengetahui bahwa kru "On the Sky" akan mengemas karya Fang Zhao, rasa sakit Nan Feng akhirnya banyak lega.

Setelah menyelesaikan masalah yang dihadapi, Nanfeng pergi ke Museum Yanzhou lagi, berterima kasih kepada direktur Museum Yanzhou atas bantuannya, dan omong-omong, melihat beberapa peninggalan budaya yang tidak disumbangkan yang disimpan oleh Fang Zhao.

Itu normal untuk meninggalkan beberapa artefak di tangannya, dan Nanfeng bisa mengerti, tetapi apa yang dia tidak bisa mengerti adalah bahwa, di antara beberapa barang antik ini, ada juga mangkuk yang pecah dengan celah dan celah dan diduga gigitan binatang!

Begitu banyak yang utuh, mengapa saya harus menjaga rumah yang compang-camping! ! ?

Tidak bisa mengerti

Setelah keluar dari Museum Yanzhou, Nanfeng langsung terbang ke pulau kecil Fangzhao. Dahulu, dia melapor ke pekerjaan. Selama waktu ini, dia menyelesaikan barang-barang yang dipesan bosnya, dan akan ada bonus! Bergairah! !

Sepanjang jalan, Nanfeng tidak bisa berhenti tertawa, tetapi ketika mendarat, dia tersenyum lagi.

Orang yang stabil, dapat diandalkan, setia, dan berdedikasi masih harus memegang tangan mereka.Jika mereka tertawa terlalu banyak, mereka akan runtuh, dan bos akan merasa bahwa dia tidak dapat diandalkan.

Selain itu, kali ini dan waktu tugas itu datang, Nanfeng melihat lebih banyak orang, panggung yang lebih luas, orang-orang yang tidak bisa melihat ketika mereka bekerja sendirian di Huangzhou, dan sekarang mereka dapat berbicara, Nanfeng merasa Kualitas profesional saya telah ditingkatkan, dan kehidupan profesional saya telah disublimasikan.

Angin selatan yang seperti elit, dengan senyum yang adil, berjalan menuju rumah di pulau itu.

Ketika bertemu Yan Biao dan Zuo Yu, Nanfeng menyambut mereka dan mengangkat kaki mereka untuk pergi ke rumah, dan melihat Curly berjalan perlahan.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now