491: Sweeping Madness 2.0

223 37 8
                                    

Ada banyak orang di lingkaran permainan yang memperhatikan akun "hidup selama lima ratus tahun lagi." Sebagian besar waktu ketika Anda mendarat, Anda diundang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Secara pribadi, Anda hanya dapat masuk untuk sementara waktu selama pelatihan internal tim Silver Wing.

Fang Zhao tidak berpartisipasi dalam acara yang terbuka dan terhubung secara global untuk waktu yang lama, jadi Fang Zhao dikatakan berada di luar lingkaran. Bahkan, sebagian besar orang di lingkaran permainan berpikir demikian.

Selain itu, sebelum pembukaan peta peringatan permainan, semua pihak bertanya tentang gerakan Fang Zhao, dan tahu bahwa dia mundur untuk membuat, dan dia merasa nyaman. Ada juga beberapa tim top yang dipikirkan dengan matang, dan mereka juga telah merumuskan rencana alternatif saat membuat rencana tempur.

Tentu saja, tidak ada klub e-sports yang ingin mengimplementasikan rencana alternatif.

Setelah pembukaan peta baru, tim utama eselon pertama Silver Wing semua bermain untuk sementara waktu, dan id "Hidup selama lima ratus tahun" tidak muncul. Semua orang pada dasarnya memutuskan bahwa Fang Zhao tidak dalam perang.

Namun!

"'Lima ratus tahun lagi untuk hidup' kamu ikuti online"!

Ketika pop-up ini muncul di depan puluhan juta orang, orang-orang di dalam game tampak mandek sejenak.

Semua pemain yang melihat pop-up:? ? ?

Penembak jitu tim melewatkan target dengan goyang langka.

Pertama kali saya melihat akun ini online, para pemain memiliki spekulasi. Mereka yang percaya kata-kata Qin Jiulou, reaksi pertama adalah Fang Zhao dicuri. Meskipun flamingo adalah yang terbaik di industri anti-pencurian, tidak ada hal mutlak tentang segalanya. , Dalam hal ini? Seandainya itu dicuri?

Berita bahwa "Hidup selama lima ratus tahun lagi" ditayangkan dalam lingkaran. Setiap tim siaran langsung mengubah rute pemasaran asli sesegera mungkin. Berbagai forum e-sports juga mendidih. Mereka yang awalnya peduli dengan tim lain juga mengalihkan perhatian mereka.

"Apa yang kulihat!"

"Aku memanggil Tuhan akhirnya memutuskan untuk mengesampingkan musik dan kembali ke arena e-sports !!"

"Jangan bahagia dulu, menurut desas-desus, tim Qin dari tim sayap perak mengatakan bahwa Fang Zhao harus menciptakan retret tertutup sekarang, dan belum tentu dia yang masuk dalam angka ini sekarang."

"Jika Qin Jiulou juga percaya akan hal itu, tolong mengerti strateginya!"

"Jangan banyak bicara, tunggu dan lihat saja. Akan diketahui jika kamu memanggil Tuhan sebentar."

Ada juga beberapa pendatang baru di permainan yang tidak tahu banyak tentang satu sama lain, dan mereka tidak senang melihat pemain lama berhembus ke samping.

Pemain baru: "Jika Anda tidak mengerti Fang Zhao, Anda tidak akan berkomentar, hanya saja nama" Hidup selama lima ratus tahun "tidak baik, dan itu tidak cukup mendominasi."

Pemain lama: "Apa gunanya id game menggantung lagi, ini tidak seperti Anda bermain seperti anjing!"

Pemain baru: "Fang Zhao benar-benar sekuat rumor? Selalu terasa bahwa legenda itu terlalu dibesar-besarkan."

Pemain lama: "Tidak, tidak, cari saja pertarungannya yang terkenal dan lihatlah. Anda tidak berada di sungai dan danau ketika dia berada di sungai dan danau. Bagi Anda, dia hanya legenda. Bagi kami, itu adalah Tuhan!"

Tentu saja, tidak semua pemain lama optimis dengan Fang Zhao.

"... Tiup lebih sedikit, Fang Zhao hanya akan memiliki legenda yang tersisa." Seseorang berkata, "Apakah terlalu sedikit pendewaan di lingkaran kita?"

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now