191-195

700 87 5
                                    


191 Menambang Adalah Bintang Pekerjaan Teknis Masa Depan

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Orang yang bertanggung jawab membawa Fang Zhao ke tempat pelayanan adalah Kolonel Edmund. Dia adalah pria paruh baya yang tampak serius yang tidak banyak bicara atau tertawa. Edmund adalah wakil langsung perwira tertinggi di pangkalan Baiji, Letnan Jenderal Shanta. 

Edmund berusia lebih dari 80 tahun, tetapi itu hanya dianggap sebagai usia paruh baya di Era Baru. Namun, dalam hatinya, Edmund tahu bahwa akan sulit baginya untuk dipromosikan lebih jauh. Bahkan jika pangkalan itu diperluas dan dikembangkan dengan baik, ia mungkin tidak perlu mendorong promosi.

Ada pepatah internal: Setelah melewati usia 80 tahun, pada dasarnya tidak ada lagi peluang untuk dipromosikan. Lebih jauh, Edmund tidak memiliki latar belakang keluarga yang kuat. Jika bukan karena dia mengikuti Shanta dengan seksama, dia mungkin tidak berada di tempat dia hari ini. 

Mengetahui bahwa dia telah mencapai usia di mana dia tidak bisa lagi memanjat, Edmund telah mempertimbangkan. Setelah tahun ini berakhir, ia akan pindah ke pekerjaan sipil. Seperti banyak rekannya, ia akan pulang ke rumah, menghabiskan separuh hidupnya di lembaga pemerintahan. Mungkin bahkan ada kesempatan baginya untuk naik ke sana. 

Shanta tahu tentang rencana Edmund. Dengan kepergian bawahan yang kompeten, Shanta memberinya kesempatan untuk tampil di layar lebih banyak. Mungkin ini akan bermanfaat baginya nanti ketika dia mengubah profesinya.

Karena itu, Edmund menganggap peluang ini dengan sangat penting. Bahkan jika dia membenci selebriti, di depan Fang Zhao dan Kevin Lin, ada senyum langka di wajahnya yang biasanya suram, dan tekanan yang dirasakan orang-orang di hadapannya jauh lebih redup. 

Iring-iringan mobil meninggalkan pangkalan. Di dalam mobil di tengah iring-iringan mobil, Edmund sedang menjelaskan area penambangan kepada Fang Zhao dan Kevin Lin.

"Saat ini, kami memiliki tiga lokasi penambangan: dua tambang dasar dan satu tambang sumber daya. Bahan-bahan dari tambang dasar digunakan terutama untuk konstruksi. Bijih dari tambang sumber daya memberikan energi. Untuk lokasi penambangan dasar, kami dapat mengadopsi sistem otomatis yang tidak memerlukan banyak tenaga manusia. Adapun untuk lokasi penambangan sumber daya, sistem otomatis tidak ada gunanya. Perangkat mungkin mengalami gangguan, dan mesin gali dapat menyebabkan beberapa kerusakan besar. Oleh karena itu, di lokasi penambangan tempat kami tidak dapat menggunakan mesin atau peralatan, kita harus memanfaatkan tenaga manusia. Di situlah wajib militer masuk. Sekarang, kita menuju ke tambang sumber daya. "

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now