489: Super lineup

226 35 8
                                    

Setelah Fang Zhao menjadi duta gambar Proyek Imigrasi Extraterrestrial, foto dan videonya juga menyapu dunia dengan berbagai topik terkait imigrasi, mengejutkan banyak orang di lingkaran itu.

Ini, ini ... Ini bukan rutin!

Tidak bisa membandingkan. Tidak bisa membandingkan.

Secara khusus, di Silverwing Media, di mana Fang Zhao berada, manajemen senior juga agresif. Dalam tata letak strategis awal perusahaan, meskipun Fang Zhao juga merupakan inti dari pengembangan perusahaan, mereka awalnya membuat beberapa rencana dan berencana untuk memanfaatkan popularitas dan daya tarik global Fang Zhao dengan baik setelah proyek imigrasi diumumkan. Tidak ada yang mengharapkan Fang Zhao untuk memenangkan tingkat dukungan ini.

Ini sepenuhnya di luar lingkaran, dan itu bukan sesuatu yang bisa dibicarakan oleh perusahaan hiburan.

Adapun mengapa Fang Zhao dapat memenangkan sumber daya dari "duta gambar" ini, masih menjadi misteri di lingkaran. Ada berbagai rumor secara pribadi. Salah satu yang paling banyak terdengar adalah bahwa Fang Zhao memiliki latar belakang yang misterius.

Banyak orang di lingkaran itu cemburu dengan mata merah, sumber daya seperti itu ... mengapa memberikannya kepadanya! Kenapa dia bisa memiliki sumber daya setingkat itu! !!

Yang lain mempertanyakan dan merasa bahwa Fang Zhao tidak memenuhi syarat untuk proyek tingkat ini. Dia adalah duta gambar yang terlibat dalam seni / permainan, dan siapa yang memenuhi syarat untuk menjadi proyek super untuk generasi seperti "Imigran Bintang Ekstra"?

Namun, segera, ketika media resmi dari semua benua mulai merilis berita terkait proyek imigrasi luar angkasa, peta juga dirilis, yang berarti bahwa "duta gambar" yang mengendalikan apa yang disebut Fang diperoleh, setidaknya ini "Duta gambar" telah diakui oleh semua benua dan berbagai wilayah militer garnisun asing.

Setelah menjadi duta gambar proyek imigrasi ekstraterestrial, Fang Zhao juga tidak menerima kerja sama komersial lainnya, bekerja sama dengan kantor pusat Biro Keamanan Publik untuk merekam beberapa video promosi, dan berencana untuk mundur ke pulau pribadi untuk jangka waktu tertentu. Setelah rekomendasi Morang, ia mengambil tugas kreatif dan perlu menemukan tempat yang tenang untuk membuat.

Akibatnya, jurnalis yang berlari untuk menggali latar belakang misterius Fang Zhao dan menghancurkan gelombang panas lagi, tercengang.

Bagaimana dengan orang?

Ke mana dia pergi pada saat yang penting ini!

Bukankah kita harus mengambil kesempatan ini untuk memenangkan tahta top global!

Beberapa perusahaan hiburan besar di benua lain menginginkan pihak lain menyerukan pengepungan bersama. Dalam menghadapi serangan semacam itu, apa yang harus dilakukan Fang Zhao?

Langkah besar apa yang ditelepon Fang Zhao?

Para jurnalis hiburan dari berbagai pihak meraih hati mereka dan menggaruk hati mereka, dan netizen Yanzhou yang penasaran tidak dapat menggunakan teknik pemanggilan lagi.

"Wang Die, kamu buang!"

Raja Yanzhou Paparazzi Wang Die: Jangan menangis karena persalinan!

——

Leizhou.

Setelah mesin lompatan generasi baru berhasil dan mulai digunakan, berita bahwa imigran ekstra-terestrial mulai berlaku keluar, dan pasar juga panas dan sibuk di mana-mana.

Salo, saudara lelaki Leizhou yang memproklamirkan diri, sedang memegang rak di rumah dan menunggu penggantinya datang kepadanya.

Tapi tunggu, tunggu, tidak ada yang datang.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora