446-450

451 60 23
                                    

446 Wisuda Wisuda Masa Depan

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Musik adalah media untuk emosi dan ide. Melalui musik, bahkan jika seseorang tidak dapat sepenuhnya menebak maksud penuh komposer, mereka masih akan memahami bagian-bagiannya. 

Penonton tidak memiliki cara untuk mengetahui apa sebenarnya yang dipikirkan Fang Zhao. Namun, mereka tampaknya bisa memahami mengapa Fang Zhao akan sepenuhnya menyumbangkan miliaran yang telah ia terima untuk menemukan Alkaid. 

Tetapi, pemahaman hanya satu bagian. Tidak semua orang bisa melakukan hal yang sama. 

Tidak semua orang di ruang konser datang untuk Fang Zhao. Ada beberapa yang juga ingin menyaksikan secara pribadi orang seperti apa yang bisa masuk ke kursus tingkat tinggi "HuangArt Twelve Tones" yang diratakan oleh dewa ini. Cahaya tidak masuk akal yang bersinar ini bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan cara pemasaran.

Konser kelulusan memasuki frasa penilaian evaluasi, jadi ada jeda yang lebih lama. Komite evaluasi perlu memberikan evaluasi komprehensif untuk tujuh lagu ini yang juga akan menjadi nilai keseluruhan akhir untuk konser kelulusan Fang Zhao. Ini juga berkaitan dengan keseluruhan hasil kelulusannya. 

Lan Jing mendengar beberapa diskusi di deretan belakangnya. 

"Sepotong yang layak dibuat oleh pemenang Galaxy Award. Kupikir aku melihat seorang anak kecil menangis ketika mendengarkannya. Sebenarnya, aku juga hampir menangis. Aku merasa seolah-olah perasaan yang tak terlukiskan membanjiri diriku, seolah-olah musik itu berbicara tentang saya. " 

"... Ketika orang-orang sok, semuanya terdengar seperti tentang diri mereka sendiri," balas orang lain. 

"Itu tidak 'megah'. Itu '

Lan Jing kemudian mendengar seorang produser musik elektronik di barisan depan mengungkapkan, "Lihat saja musik elektroniknya. Kita semua menghasilkan musik elektronik, tetapi lihatlah dia! Dia mampu membuatnya baik dan elegan. Dia juga bisa mengeluarkannya dinamika serta godaan momentum mewah seperti itu. Pertukaran begitu bebas namun penuh teka-teki. Tidak ada pilihan selain menghormatinya! Untungnya, Fang Zhao tidak sama dengan kita. Kalau tidak, karier kita sendiri akan terancam. " 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang