502: Our secret weapon

149 38 8
                                    

Setelah mempersenjatai diri, Nanfeng meninggalkan ruang bawah tanah dan membawa kotak yang dilengkapi senjata di lantai atas.

Karena Yan Biao mengatakan bahwa Fang Zhao tinggal di halaman belakang, Nanfeng khawatir Fang Zhao akan berada di bawah terlalu banyak tekanan di sini, jadi mari kita lihat dulu situasi di halaman belakang.

Dari waktu ke waktu, ada kilatan api di udara, dan tutupan hutan tidak bisa melihat situasi dengan jelas. Hanya deru dari kejauhan yang menunjukkan bahwa pertukaran api antara Dana Juxing dan Kerajaan Tomorrow sangat sengit.

Di kejauhan, bola api besar naik, langit malam pulau itu diwarnai dengan lapisan merah, dan tanah bergetar, saya tidak tahu sisi mana yang diuntungkan.

Detak jantungnya cepat, Nan Feng tenang, dengan tenang mengangkat senjatanya, mencari melalui cermin penembak jitu di hutan di depan, dan meletakkan jarinya di pelatuk.

kedatangan!

Nanfeng menatap target dan hendak menembak ...

ledakan! ledakan! ledakan! ledakan!

Sasaran membidik diselesaikan terlebih dahulu. Bukan hanya dia yang menatap. Ada suara jatuh di beberapa tempat di hutan. Beberapa dari mereka juga menemukan, dan beberapa tidak mengetahuinya sampai pihak lain jatuh.

Pistol itu dipegang oleh Fang.

Jelas hanya ada satu orang, dan dia hanya memainkan momentum penindasan oleh senjata.

Sebelum Nanfeng ditembak, Fang Zhao sudah memanen gelombang.

angin selatan: "……"

Oke, putaran serangan ini belum berakhir!

Nanfeng terus menunggu.

Tapi segera, mendengar suara semakin dekat dan terbuka di hutan, Nanfeng menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

Gerakan ini ...

Mekanisme penyerangan!

Pihak lain benar-benar mengirim mecha serangan!

Sistem keamanan membuka mode pertahanan komprehensif. Beberapa rudal telah dicegat di udara, dan serangan pihak lain sangat sengit dan bahkan serangan bunuh diri! Saat ini, ini adalah orang-orang yang telah gagal menghentikan Juxing Fund, tetapi menurut Yan Biao, selama mereka dapat menahan putaran serangan ini, tidak akan ada masalah.

Namun, situasi saat ini benar-benar tidak baik untuk mereka. Armor mekanis, mesin perang, dikirim, dan senjata saja tidak cukup.

Nanfeng melihat kotak senjata yang dibawa ke samping, berpikir tentang bagaimana membantu Fang Zhao untuk menjaga sisi ini, dia melihat mekanisme bergegas ke depan ... ditendang dan terbang keluar!

Ya, Fang Zhao menendang mech itu! terbang! Sekarang!

Jika dia telah membacanya dengan benar, tempat di mana mech ditendang itu cekung.

angin selatan: "……"

Ini tidak masuk akal!

Lihatlah mekanisme yang ditendang keluar, dan lihat kerangka luar yang baru saja aku lengkapi.Untuk pertama kalinya, Nanfeng menyadari dengan sangat jelas bahwa bosku tidak sekuat individu!

Melihat halaman belakang lagi, sistem keamanan ditambah bos yang "tidak sekuat individu" sama sekali tidak memiliki tempat bagi Nanfeng untuk menggunakannya, dan tidak ada kesempatan untuk mengarang senjata.

Sepertinya tidak berfungsi di sini?

Menyadari fakta kejam ini, Nanfeng tidak menunda, menekan keraguan di hatinya dan mengubah posisinya.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang