56-60

996 103 32
                                    

56 Battle for the Composition

Ketika beberapa orang mendengar gerakan ketiga, mereka merasa bahwa musiknya keren dan enak didengar. Sama seperti ketika Zaro mendengarnya untuk pertama kalinya, dia merasa musik dapat meningkatkan suasana adegan, memuji dia dalam prosesnya. 

Namun, ketika Old General Renault mendengarkannya, musik tidak mengangkatnya; sebaliknya, itu membangkitkan rasa sedih. 

Ada pepatah: "Musik hanya melengkapi suasana. Setiap pendengar hanya mendengar ceritanya sendiri." 

Ungkapan ini persis seperti apa yang Jenderal Tua Renault alami. 

Terlepas dari apa yang dipikirkan sang komposer ketika dia menciptakan musik ini, ketika Old General Renault mendengarkan musik, semua pengalaman masa lalunya datang kembali kepadanya. 

Dahulu kala, ketika Jenderal Tua Renault masih muda, dia ikut serta dalam banyak kampanye militer. Kampanye militer ini tidak diketahui massa karena mereka terjadi di planet lain. Masa Kehancuran 100-Tahun telah membuat Bumi telanjang dan kekurangan sumber daya. Pada laju Era Baru berkembang, banyak sumber daya yang dibutuhkan. Sumber daya di Bumi akan habis dalam waktu lama, dan itu akan mengarah pada akhir dunia yang sebenarnya. Karena itu, ada kebutuhan untuk mencari sumber daya dan bahan di luar planet ini. 

Itu bukan tugas yang mudah, tetapi seseorang harus melakukannya. Hanya sedikit orang yang tahu harga mengerikan yang harus dibayar untuk semua kemuliaan Era Baru yang berkembang. 

Berapa banyak nyawa yang hilang di alam semesta tanpa batas, di planet-planet asing di mana jasadnya tidak pernah diklaim? 

Baru-baru ini, dia terus mengingat rekan-rekannya yang telah melakukan perjalanan ke planet yang jauh bersamanya. Jika mereka tidak binasa, mereka tentu akan memiliki kedudukan yang setara dengan miliknya. Mendengar suara-suara senjata dan mesin yang tidak dikenalnya secara tidak sadar membawanya kembali ke masa itu. Soundtrack mengarahkan pikirannya ke skenario putus asa yang ingin dia lupakan. 

Orang-orang menyukai para pahlawan yang ditinggikan. Film dan film tidak memiliki kekurangan superhero yang berkilau, tetapi ia jarang menontonnya. Tidak peduli apa misi benar mereka diberikan, tidak peduli seberapa gagah atau hebatnya mereka, pada kenyataannya, para pahlawan akan berdarah dan para pahlawan akan mati. 

Dia telah menonton dan membaca cukup banyak film dan buku tentang pahlawan dan mendengar banyak lagu memuji pahlawan. Namun semuanya cacat. Mereka mungkin menggambarkan perang, tetapi mereka menjauh dari citra perang yang sebenarnya. Kekejaman dan irasionalitas perang, biaya hidup, semuanya diabaikan. Terlepas dari kemuliaan atau kehancuran, para pahlawan dimuliakan sementara manusia normal disingkirkan. Pahlawan, baik dalam kehidupan reel atau kehidupan nyata, hanyalah bagian kecil dari kemanusiaan. Ujung spektrum yang lain diabaikan. Untuk setiap kemenangan, selalu ada orang-orang yang mengalami kesedihan karena kehilangan anggota keluarga. Karena alasan ini, Jenderal Tua Renault tidak dapat menghargai seni asli. Mungkin dia sudah tua dan tidak bisa mengikuti perkembangan zaman. Mungkin generasi muda senang di dunia yang indah tanpa kesedihan dan kecemasan. 

Mungkin hanya mereka yang telah berada di medan perang yang sebenarnya yang akan memahami implikasi perang dan biaya hidup. 

Dengan napas dalam dan napas panjang lagi, tuan tua itu berbicara. "Kamu berhasil menemukan soundtrack ini." 

Zaro yang berlutut melebarkan matanya, meragukan pendengarannya sendiri. Apakah tuan tua itu benar-benar memujinya ?! 

Zaro heran bahwa tuan tua itu tertarik pada musik ini. Pada saat inilah dia menyadari bahwa setelah mendengar soundtrack-lah tuan tua itu begitu tersentuh sehingga memicu sesuatu. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora