361-365

533 72 10
                                    

361 Adalah Fang Zhao Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Carter hanya menjelaskan masalah itu kepada Fang Zhao dan bertanya apakah Fang Zhao bisa meminjam mobil pada akhirnya. 

Nanfeng telah membantu Fang Zhao menyewa mobil sebelumnya, tetapi hotel itu terlalu jauh dari bandara, jadi mengambil seseorang dari bandara akan memakan waktu terlalu lama. Selain itu, mobil sudah dipinjamkan ke Silver Wing untuk keadaan darurat, dan dia tidak akan bisa mendapatkan mobil kembali segera. 

Fang Zhao meminta Nanfeng untuk berkeliling untuk memeriksa apakah ada mobil yang tersedia sementara Fang Zhao sendiri mengirim pesan kepada beberapa orang. Dia ingat Tan Min, jadi dia mengirim pesan dulu, karena dia tidak yakin apakah itu nyaman bagi Tan Min untuk menerima panggilan saat ini.

Saat ini, Tan Min baru saja keluar dari ruang pemutaran film. Dia ingin belajar dari Fang Zhao dan membuat catatan sambil menonton film, tetapi dia hanya menulis dua kata ketika dia menampar dahinya. "Aku hampir mengarah ke selokan oleh Fang Zhao. Perangkat lunak perekaman cerdas tersedia — mengapa saya harus menulis dengan tangan saya?" 

Alasan utama dia tidak bisa mengatasinya adalah karena kecepatan menulisnya tidak bisa mengimbangi kecepatan berpikir otaknya. Tan Min agak lambat dan skripnya semua masuk ke komputernya. 

Tan Min baru saja selesai menonton film itu dan telah merekam beberapa pemikirannya tentang film melalui pidato ketika dia melihat pesan Fang Zhao dan segera menelepon kembali.

"Aku baru saja menyelesaikan pemutaran film." Tan Min tidak banyak bicara dan menunggu apa yang dikatakan Fang Zhao. Dia tahu bahwa Fang Zhao menghubunginya saat ini berarti dia pasti memiliki situasi. 

"Aku punya senior yang akan menuju ke sini untuk menghadiri suatu kegiatan, tetapi jalanan macet dan dia tidak bisa pergi. Apakah kamu tahu ada orang di area bandara? Bisakah kamu membantu mengirim mereka ke venue?" Fang Zhao secara singkat menjelaskan masalah ini dan menyatakan bahwa dia bersedia membayar uang tambahan. Dengan harga pasar saat ini, meskipun perjalanan dari bandara ke tempat itu kurang dari 30 menit, menyewa kendaraan sipil lokal sangat mahal, dan harganya akan naik sesuai dengan urgensi.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now