241-245

762 76 24
                                    

241 Hargai Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Semua orang ingin tahu mengapa beberapa perusahaan hiburan ini bergandengan tangan dan kapan itu dimulai, tetapi tidak peduli berapa banyak orang yang menggali, mereka tidak dapat menemukan informasi konkret. Sepertinya perusahaan-perusahaan ini tiba-tiba datang bersama. 

Beberapa wartawan hiburan mengetahui rencana Silver Wing untuk memfilmkan drama baru dan bahkan pergi ke kota pantai di mana Silver Wing telah membangun lokasi syuting. Pada akhirnya, ketika informasi itu dirilis, mereka merasa seolah-olah Silver Wing telah membodohi mereka! 

Menonton berbagai pemeran dan kru yang merilis foto dan informasi setiap hari untuk menggiurkan selera orang, yang bisa dilakukan wartawan hiburan hanyalah menggaruk pipi mereka dengan frustrasi. 

Paparazzi terkenal dari setiap benua secara khusus menjadi sasaran netizen karena pelecehan.

"Apa yang dilakukan para raja paparazzi dari setiap benua!" 

"Tidak lain hanyalah sekelompok sampah!" 

"Berhentilah membodohi kita dengan hal-hal sepele dari seri drama lain! Yang benar-benar ingin kita ketahui adalah hal-hal yang berkaitan dengan planet Wai. Apa pun seri drama, baik itu 'Cantik,' 'Mountain of Immortals,' 'Vampire Duke,' atau 'Cinderella,' semua dari mereka baik-baik saja. Harapan kita tidak tinggi, hanya beberapa tembakan dari selebriti itu setiap hari akan lakukan! " 

Wartawan hiburan yang melihat komentar ini hanya bisa merasa pahit. 

Ini disebut tidak memiliki harapan yang tinggi ?! Jika saya dapat mengambil foto seperti itu, apakah saya masih harus di sini melakukan ini?

Silver Wing dan perusahaan hiburan lainnya memiliki pemahaman penuh atas semua informasi sekarang. Kecuali mereka memilih untuk mengeluarkan informasi, tidak ada yang bisa menggali apa pun. 

Apakah melindungi diri mereka dari para wartawan ini adalah alasan mereka memilih untuk syuting di planet lain? 

Berbahaya, betapa menyeramkan !! 

"Kita tidak bisa membiarkan ini terus berlanjut!" seorang reporter setengah baya berteriak tanpa daya ketika dia melihat-lihat diskusi online. Yang bisa mereka lakukan hanyalah menunggu informasi dari planet Wai untuk menjangkau mereka. 

"Apa yang bisa kita lakukan? Bukannya kita memiliki pesawat ruang angkasa untuk terbang melintasi kosmos," kata seorang wartawan hiburan muda ketika dia berbaring di kursi. 

"Mungkin kita bisa mencoba menyelinap di atas kapal pengangkut yang menuju ke planet Wai." 

"Seperti penumpang gelap?"

"My * ss! Apakah kamu lelah hidup? Dan menjadi penumpang gelap, apakah kamu pikir senjata yang digunakan oleh tentara itu adalah mainan?" 

"Jadi maksudmu?" 

"Cari tahu apa tujuan tim produksi drama lain ke planet Wai dan menyusup ke kru. Setelah itu, ikuti kru ke planet Wai." 

"Hanya itu caranya." 

Yanzhou. 

Wang Tie, yang dianggap oleh banyak raja paparazzi di Yanzhou, mengerang ketika dia melihat pelecehan online memanggilnya "sampah." Baiklah, kalian semua berlumuran darah! 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now