81-85

935 103 21
                                    

81 Memenangkan Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Beberapa generasi anjing mekanik telah dikembangkan untuk tujuan penggembalaan, yang memungkinkan pemilik peternakan untuk memantau ternak mereka dengan lebih baik, tetapi anjing gembala yang baik masih dilestarikan. Ketika cuaca buruk atau kekuatan alam lainnya memengaruhi pasokan listrik atau jaringan broadband, siluet-siluet yang menembus padang rumput seperti angin sangat berguna. 

Orang-orang Muzhou ingin melestarikan budaya gembala mereka, meskipun telah dipertanyakan oleh penduduk asli dari benua lain berkali-kali. Kontes penggembalaan telah kehilangan tujuannya sejak zaman Jenderal Su Mu dan berubah menjadi bisnis yang menghasilkan laba, dugaan mereka. Tetap saja, kontes berlanjut hingga hari ini karena masyarakat Muzhou terus mendapat manfaat darinya.

Setiap musim kompetisi berlangsung selama satu tahun, dari awal tahun kalender hingga akhir. 

Format kompetisi di awal tahun sangat mudah. Tim yang ditempatkan dengan baik di babak pertama kompetisi akan maju ke babak berikutnya. Setiap putaran semakin sulit. Fang Zhao dan rekan-rekannya melakukan aksi putaran awal, jadi tugasnya tidak terlalu sulit.

Fang Zhao belum pernah menjadi gembala sebelumnya, tetapi dia telah mendengar sedikit tentang profesi dari sahabatnya Su Mu selama akhir hari. Ketika teman-temannya berkumpul, Su Mu senang berbicara tentang hari-hari gembalanya. Menjelang akhir kiamat, ketika dia tidak lagi ingat seperti apa kehidupan normal, Su Mu'd memiliki ingatan jernih tentang hari-harinya sebagai seorang gembala. Keterampilan manajemennya sebagai seorang jenderal berasal dari masa jabatannya sebagai seorang gembala. 

Fang Zhao juga belajar tentang anjing gembala dari Su Mu. Skuadron Su Mu memiliki gigi taring paling banyak. Ini juga termasuk beberapa unit bantu anjing.

Setelah kehancuran akhir hari, domba telah berevolusi dari bentuk aslinya sebelum kiamat, tetapi setelah berkembang biak dengan hati-hati oleh para ilmuwan pertanian, domba dari varietas penggembala telah kembali ke keadaan semula sedikit. Namun, ukurannya masih lebih besar dari sebelumnya dan kepribadiannya kurang lembut. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now