381-385

566 59 33
                                    

381 Menuju Kumpulkan Bahan Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Mo Lang sangat marah bahwa kelompok ini dari kalangan hiburan suka berkelahi dan bahkan tidak akan membiarkan Fang Zhao pergi ketika sedang mengejar studi lanjutan. Mereka bahkan menggunakan alasan "Penanggulangan Kemiskinan" untuk mencoba menipu dia. Apakah mereka berpikir bahwa seorang lelaki tua seperti dia belum pernah bekerja sama dengan Kantor Penanggulangan Kemiskinan sebelumnya? 

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, 'Up Close Contact' masih merupakan program variety hiburan yang tidak banyak berpengaruh. Lihat saja ke mana program itu pergi. Apakah ada perubahan besar sampai sekarang? Bukankah mereka masih sama ?! 

"Mereka benar-benar memanfaatkan setiap kesempatan! Tidak mungkin berjaga melawan mereka!" Setelah berbicara dengan Carter, Mo Lang memutuskan apa yang akan dikatakan nanti.

Di tempat lain, tim program menghubungi Fang Zhao dan berbicara lebih detail tentang program ini. Pada saat yang sama, mereka menekankan bahwa Fang Zhao adalah tamu istimewa pertama yang ditunjuk oleh pangkalan garnisun. Jika Fang Zhao tidak setuju untuk berpartisipasi, maka lokasi musim ini harus bergeser. 

Nanfeng duduk di samping, mendengarkan direktur dan kata-kata semua orang dengan jijik. 

Berbahaya! 

Meratapi situasi mereka yang sulit itu baik-baik saja. Menurut pemahaman Nanfeng tentang Fang Zhao, bosnya benar-benar tidak akan peduli berapa banyak dia dibayar untuk program semacam ini yang memiliki tema kesejahteraan masyarakat. Tetapi tim program sebenarnya berpura-pura menyedihkan di hadapan Fang Zhao! 

Dengan direktur sebagai ketua kelompok ini,

Kami pahit jauh di lubuk hati! 

Kami juga dipaksa melakukan ini! 

Kami menguntungkan para prajurit yang dipenjara di planet asing, membiarkan lebih banyak orang melihat penderitaan mereka! 

Fang Zhao tidak asing dengan pangkalan di planet lain. Dia pasti akan mengerti, kan? Dikatakan bahwa kakek buyutnya bertugas di atas pesawat ruang angkasa Sirius selama dinas militernya dan telah melalui banyak kesulitan. Kakek buyut Anda pasti akan mendukung keputusan Anda untuk berpartisipasi dalam program ini. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now