13 I'll Leave This Mission to You

1K 136 9
                                    


Seluruh departemen komposisi online tepat waktu setelah menerima kabar bahwa Du Ang telah memanggil konferensi video, seperti halnya Fang Zhao. Dia akan berjalan-jalan, tetapi tetap di rumah setelah mengetahui tentang pertemuan itu.

Segera setelah semua orang online, Du Ang melemparkan bom waktu ke wajah mereka. 

Memang, setiap staf Silver Wing tahu bahwa proyek virtual label itu adalah lubang kematian yang mengunyah uang dan orang. Siapa pun yang mendarat di sana akan celaka. 

Plus ini jatuh di luar keahlian mereka. Mereka hanya tahu bagaimana menulis, bukan bagaimana menghasilkan berhala virtual. Mereka adalah orang luar yang tidak mengerti yang tidak tahu bagaimana harus menanggapi Du Ang. 

Jadi setelah Du Ang menjatuhkan bomnya, semua orang terdiam. Mereka menundukkan kepala mereka, bahkan bernapas ringan agar tidak menarik napas dalam-dalam, sama seperti siswa yang menghindari kontak mata dengan guru mereka. Setelah kontak dibuat, mereka mungkin dipanggil. 

Fang Zhao juga tetap diam. Dia tidak tahu banyak tentang teknologi virtual, jadi itu bukan tugas yang akan dia lewati. 

Tiga pendatang baru lainnya yang ditandatangani bersama dengan Fang Zhao tertarik dengan janji promosi, tetapi begitu mereka melihat bagaimana orang lain bereaksi, mereka tahu apa yang sedang terjadi. Proyek ini adalah kryptonite. Tidak mungkin mereka akan membahayakan momentum besar yang telah mereka bangun dari kontes bakat baru, jadi mereka tutup mulut dan berpura-pura itu batu. 

Du Ang sangat frustrasi ketika melihat stafnya bermain bodoh. Lihat, dia telah memberi tahu atasan bahwa mereka tidak dapat menyelesaikan proyek — bahkan janji promosi tidak berhasil. Tapi Du Ang juga tidak bisa menolak perintah dari atas. 

Para petinggi hanya ingin kacau. Mereka tidak memiliki harapan yang tinggi, mereka hanya ingin pekerjaan itu selesai, jadi Du Ang merenung sebentar dan memecah kesunyian. 

"Oke. Kita semua tahu apa yang terjadi di sini. Aku tidak akan membohongimu. Kami terjebak dengan proyek ini. Kita hanya perlu menyatukan sesuatu yang rapi — itu saja. Anggaran kita hanya 2 juta ..."

" Dua juta?" seseorang berseru. Itu bukan anggaran yang murah hati — itu kacang. 

Secara resmi, perusahaan menghabiskan 50 juta untuk proyek virtual tahun lalu, tetapi orang dalam tahu jumlah sebenarnya mungkin tidak kurang dari 100 juta, dan itu semua sia-sia. Kalau tidak, perusahaan tidak akan memusnahkan tim proyek dengan pemecatan dan penurunan pangkat. Departemen praktis tidak memiliki staf. Orang-orang yang tetap berperilaku seperti pensiunan. 

Dua juta tidak ada artinya dibandingkan dengan 100 juta. Jumlah investasi juga mencerminkan tingkat kepercayaan label pada proyek. Terlibat adalah pembunuh karier. 

Du Ang memelototi orang yang menyela. Dia yang bertanggung jawab. "Aku belum selesai. Untuk apa kamu mampir?" 

Setelah jeda singkat, Du Ang melanjutkan. "Awalnya anggarannya adalah 2 juta. Namun, saya berhasil melobi untuk 3 juta, dengan total 5 juta." 

Lima juta masih sedikit, pikir kelompok itu. 

Ambil Xun Huai dan Fei Lisi, misalnya; investasi awal yang diterima dua idola virtual itu mencapai puluhan juta. Jika mereka melakukannya dengan baik, beberapa ratus juta lainnya berada di dalam pipa. Perbedaannya adalah bahwa Tongshan True Entertainment dan Neon Culture tahu cara menghasilkan uang dengan idola virtual mereka. Sekalipun mereka menuangkan ratusan juta, mereka bisa mendapatkan kembali investasi mereka. Kesepakatan permen Fei Lisi adalah contohnya. 

Tetapi untuk Silver Wing, sejauh ini tidak ada idola virtual mereka yang menghasilkan banyak pendapatan. Setiap orang jatuh telungkup setelah peluncuran. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now