416-420

440 64 51
                                    

416 Takut pada Anjing Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung mata cahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya Berikutnya Tambah Bookmark

Setelah mendengar bahwa Fang Zhao tidak akan kembali untuk merayakan tahun baru dengan dua taring lama, banyak veteran di fasilitas pensiun menebak bahwa ketidakhadiran Fang Zhao adalah alasan mengapa kakek buyut Fang tampak begitu lesu.

Di tempat lain, Fang Zhao tidak memiliki banyak harapan untuk menjaga kebenaran dari dua Taring tua. Bagaimanapun, keduanya berpengalaman dengan situasi semacam ini. Kedua Taring tua itu pura-pura tidak tahu, jadi Fang Zhao juga ikut bermain. Ada banyak hal yang tidak bisa diucapkan secara eksplisit, tetapi pemahaman yang sederhana itu cukup baik. Memperhatikan detail hanya akan menyebabkan kekhawatiran berlebihan.

Dalam satu bulan karantina di Pulau Paus, Fang Zhao menulis tesisnya, mengubah komposisinya dan membuat persiapan untuk kelulusan. Dia juga telah membaca beberapa buku yang direkomendasikan oleh Mo Lang. Setelah menyelesaikan setiap buku, ia menuliskan pikirannya.

Karena dia diisolasi dari semua gangguan online, bulan yang sangat damai berlalu untuk Fang Zhao. Baginya, bulan ini sama sekali tidak sulit.

Ketika Fang Zhao keluar dari apartemen karantina, dia dipanggil untuk makan oleh penjaga Pulau Paus lainnya yang telah dibebaskan untuk merayakan mengatasi rintangan ini. Mereka yang telah menghabiskan masa karantina mereka menonton "Era Pendirian" juga menginginkan tanda tangan dan foto dengan Fang Zhao.

"Kamu sangat beruntung," kata manajer unit satu fasilitas penelitian Nick ketika dia melihat Fang Zhao.

Banyak orang merasa bahwa Fang Zhao benar-benar beruntung tidak terinfeksi walaupun berada dalam jarak yang sangat dekat dengan penularan.

Wilayah Pulau Paus sudah jauh lebih kosong, dan batasannya sudah longgar. Kawasan wisata dan tamasya telah dibuka kembali.

Untuk menghindari wisatawan, Fang Zhao meninggalkan Pulau Paus melalui titik keluar. Nanfeng dan dua lainnya sudah menunggunya di sana.

Mobil itu telah dipinjam dari teman Nanfeng. Setelah Fang Zhao naik mobil, Nanfeng berbicara tentang masalah selama periode itu. Sebelumnya, itu tidak terlalu nyaman untuk berbicara terlalu banyak melalui perangkat komunikasi ketika Fang Zhao berada di pulau itu. Sekarang dia akhirnya keluar, Nanfeng bisa memberikan laporan yang lebih rinci. Dia bisa membuktikan bahwa asisten ini tidak malas dan sebagian juga berperan sebagai manajer.

"Bos, pengaturan apa yang ada dalam pikiranmu? Petugas Fiery Bird telah memanggil saya beberapa kali untuk menanyakan keputusan Anda," kata Nanfeng.

"Wisuda dari Studi Lanjut masih menjadi prioritas. Apakah produk baru Fiery Bird akan segera hadir?" Fang Zhao bertanya.

"Ya. Untuk memperingati penemuan Alkaid, ada rencana untuk memiliki beberapa Alkaid fitur pada produk. Nama tentatif akan menjadi Diting · seri η. Api Bird telah merilis informasi, dan banyak orang tahu tentang hal itu.

The kemitraan dengan Fiery Bird akan terus berlanjut. Karena Fiery Bird telah menunjukkan ketulusan mereka dan Fang Zhao tidak punya alasan untuk menolak, Fang Zhao telah menghubungi pihak-pihak terkait di sisi Fiery Bird untuk membahas pengesahan produk baru. Dia juga menetapkan tanggal untuk lebih pembicaraan komprehensif untuk kontrak.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now