196-200

838 82 17
                                    

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Semua pemirsa saluran S5 merasa tidak percaya dan sulit dipercaya. 

Mampu mendeteksi bijih dengan mendengar? 

Ketika bahkan sebagian besar alat pendeteksi dapat bersentuhan dengan medan magnet dan energi tetapi tidak dapat secara akurat menentukan posisi mereka, bagaimana pasangan telinga ini dapat menemukan posisi bijih? 

Apakah ini mungkin ?! 

Jika mereka tidak melihat siaran langsung ini untuk diri mereka sendiri, jika bukan karena pembicara yang menjadi komandan planet Baiji, yang memegang pangkat letnan jenderal, audiens online akan mengabaikannya dan tertawa dengan sarkastik. 

Namun, sekarang, tidak ada alasan untuk tidak mempercayainya! 

Sesaat setelah Shanta baru saja menyelesaikan kalimatnya, banyak orang menerima beberapa pemberitahuan push satu demi satu. 

Pemberitahuan berita dari e-majalah berlangganan, memberi tahu pelanggan bahwa kekuatan bijih grade A benar-benar ditemukan di planet Baiji! 

Sepertinya setiap outlet berita berlomba, berlomba untuk melihat siapa yang bisa merilis berita tercepat dan menarik lebih banyak pemirsa. 

Menjadi satu-satunya outlet berita resmi Project Starlight, First Frontline benar-benar menuai manfaatnya saat ini. 

Sepotong berita pertama yang mereka rilis berkaitan dengan bijih listrik kelas A planet Baiji termasuk banyak foto dan video yang telah ditangkap oleh Kevin Lin di dalam terowongan. Sebagian besar dari ini belum ditayangkan di siaran langsung. Salah satu foto telah diambil setelah Fang Zhao menggali bagian pertama bijih listrik grade A. Dalam foto, di samping Fang Zhao dan Kevin Lin adalah Hayden dan beberapa penambang tua. 

Sepotong berita ini memberikan laporan yang lebih rinci tentang penemuan bijih. Setelah dirilis, hampir segera, outlet media besar lain mengutipnya, hanya menghapus berita utama dan mengirimkannya. 

Ketika Hayden mengetahuinya, dia senang tak terkira. Dia tidak pernah membayangkan bahwa orang seperti dia tidak akan benar-benar muncul dalam berita utama di masa hidupnya. Meskipun dia hanya memiliki peran kecil, itu sudah cukup baginya untuk membual selama beberapa dekade!

Satu jam setelah siaran langsung berakhir, militer mengerahkan personel tambahan ke planet Baiji. Markas besar Akademi Sains juga mengerahkan tim untuk mengikuti militer. Menurut kebocoran Frontline Pertama, di antara mereka adalah tujuh insinyur pertambangan veteran. 

Tujuh! 

Dan insinyur dari kantor pusat! 

Di masa lalu, setiap tahun, kantor pusat hanya mengirim seorang insinyur muda ke Baiji dan planet-planet lain yang berada di dekat bagian belakang urutan pengembangan. Ini hanya agar personel dapat memperoleh pengalaman dan melatih di tingkat dasar. Sekarang mereka mengirim tujuh insinyur veteran penambangan segera. Adapun tujuan mereka, bahkan tanpa mengatakan apa pun, semua orang tahu. 

Dan ini hanya sebagian kecil yang bocor. Mungkin ada personil yang lebih penting menuju ke sana. 

Tiga jam setelah siaran langsung berakhir, siaran langsung saluran S5 dihidupkan sekali lagi. Putaran ini, waktu siarannya jauh lebih pendek, karena itu terutama berbicara Shanta. Dia mengatakan kepada hadirin bahwa setelah instrumen deteksi lama telah mengalami serangkaian penyesuaian dan peningkatan terbatas, mereka mampu mendeteksi sejumlah besar bijih listrik grade A. Namun, itu mungkin belum tentu akurat, sehingga mereka diminta untuk menunggu tim khusus yang dikirim dari markas Akademi Sains serta model peralatan deteksi terbaru. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now