106-110

861 83 17
                                    

106 Kepemilikan Bahan Berbahaya Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Awalnya, banyak orang meninggalkan area parkir yang melihat Fang Zhao dan kelompoknya ingin pergi untuk menyapa. Mereka yang mengenal mereka ingin berbicara sedikit, dan mereka yang tidak tahu siapa yang ingin memuaskan keingintahuan mereka. Ada juga sekelompok paparazzi dari media yang menunggu, berjuang untuk mendapatkan berita pertama dari Pertanian Dongshan. 

Tetapi begitu anjing polisi mulai menggonggong, orang-orang yang berjalan segera berhenti, melirik ke pesta Fang Zhao, dan kemudian melirik anjing polisi yang menggonggong sebelum berbalik dan berjalan pergi, seolah-olah menghindari wabah. Orang-orang lain yang berjalan di belakang pesta Fang Zhao juga mundur ke arah tempat parkir.

Pintu keluar yang sebelumnya penuh sesak dibersihkan hanya dalam waktu singkat. Sekarang, di sekitar pesta Fang Zhao adalah ruang kosong. Namun, orang-orang ini tidak terlalu jauh tetapi menjaga jarak dan mengamati. Orang akan selalu penasaran. Mereka berusaha melihat apa yang sebenarnya terjadi. Mungkinkah seseorang membawa bom? Atau sesuatu yang lain? Terutama para pemuda yang mengunjungi Muzhou untuk pertama kalinya; mereka bahkan lebih tegang dan bersemangat. 

Seolah-olah media mencium bau darah, mereka semua menjadi waspada dan mengamati situasi dengan cermat. 

"Pakan guk guk!"

Anjing polisi menggonggong itu berusaha keras melawan tali. Jika bukan karena petugas polisi memegangnya dengan erat, anjing itu akan bergegas. Ketika petugas polisi memegangi anjingnya, dia mengatakan sesuatu, mungkin menggunakan perangkat komunikasi miniaturnya untuk menjelaskan situasi di sini. 

Dan pada saat anjing polisi itu mulai menggonggong, lebih dari sepuluh petugas polisi bergegas datang. Di belakang, tim pasukan khusus juga menuju. 

"Apa ... Apa yang terjadi?" Ini adalah pertama kalinya Zu Wen menghadapi situasi seperti itu, dan dia takut dengan aktivitas tiba-tiba. Dia hanya warga negara biasa pada perjalanan pertamanya ke Muzhou untuk menonton kompetisi menggembalakan domba, tapi sekarang dia takut mati-matian dan bingung.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang