412 It Knows

301 58 8
                                    

412 Ini Mengenal Para Bintang Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Setelah Zhao Chao membawa Rambut Keriting, Fang Zhao duduk di ruang karantina untuk berpikir tentang masalah itu. Ada kamar-kamar karantina lain yang tidak terlalu jauh untuk menampung para penjaga pulau, yang juga ditahan di karantina. 

Namun, dibandingkan dengan ketenangan Fang Zhao, suasana di sana jauh lebih gelisah. 

Bagaimana mereka bisa duduk diam mengetahui bahwa masih ada ekstrimis berbahaya yang bersembunyi di pulau itu dengan patogen kelas super curian! Mereka sering menangani hal-hal semacam ini dan tahu betul konsekuensi dari patogen yang dilepaskan! Tapi tidak peduli seberapa cemasnya mereka, yang bisa mereka lakukan hanyalah duduk diam di ruang karantina dan khawatir. 

Slurp slurp slurp——

Manajer unit Nick membawa semangkuk mie instan dan duduk di depan kamar karantina mengawasi mereka. 

"Manajer unit Nick, kamu masih ingin mie instan?" Seorang penjaga pulau menatap Nick seolah-olah dia adalah spesies baru yang misterius. 

"Kamu benar-benar makan di laboratoriummu sendiri ?!" Penjaga pulau lainnya memiliki wajah penuh rasa tidak percaya. Dia masih ingat manajer unit ini berbicara tentang pentingnya kebersihan ketika pasukan kecil mereka telah masuk. G * sial! 

Jika itu adalah manajer unit sebelumnya, tidak akan ada insiden makan mie instan di dalam! Selain ruang istirahat, makanan ringan dan makanan kecil lainnya benar-benar dilarang, apalagi barang iblis seperti mie instan! Ini hanyalah polutan!

Manajer unit saat ini tidak baik! 

Nick tidak bereaksi sedikit pun terhadap semua penampilan terperangah dan menyeruput mulut lainnya sebelum berbicara dengan tidak tergesa-gesa, "Ini bukan laboratorium. Ini adalah lantai karantina. Daerah di luar kamar karantina adalah zona aktivitas bebas. Sistem peredaran darah di sini adalah sangat efisien dan akan membersihkan dan mendisinfeksi udara. " 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now