456-460

544 48 12
                                    

456: Small broken island is the signal difference

Tidak ada banyak pemikiran dalam ikal-ikal tersebut. Setelah delapan kotak habis dimakan, ia lari untuk menemukan beberapa putaran dan tidak menemukan kotak itu.

Fang Zhao berkata bahwa kamu seharusnya tidak dengan mudah menelan makhluk-makhluk bawah laut di sana, menakuti saja, jangan makan. Itu hanya dapat memiliki beberapa kecelakaan kapal selam, terutama kabin energi.

Di atas kapal selam yang karam, tiga kapal selam bersenjata berat, dengan hati-hati mendekati area parit yang di-iblis oleh orang-orang.

Karena semakin dekat dengan zona bahaya jurang yang legendaris, mereka memang menghadapi beberapa gangguan dalam komunikasi, sehingga mereka tidak menemukan arus bawah yang kuat dalam penyelaman.

Lingkungan ekstrem dasar laut membatasi kapal selam sampai tingkat tertentu, memberikan perasaan tidak nyaman yang ekstrem dan ketakutan akan dunia yang tidak dikenal ini.

Manusia telah pindah ke luar angkasa dan menuju planet lain, namun mereka masih belum sepenuhnya menguasai lautan, banyak tempat di laut dalam yang masih dibatasi wilayahnya.

"Berhasil mendekati ... Ya, jika peta yang kita punya benar, kita akan segera mencapai titik target."

"Tidak ada bahaya yang ditemukan, tampaknya kita beruntung hari ini."

Mereka tidak memikirkannya sekali pun dan mereka berhasil, kali ini adalah godaan. Jika tidak dipaksa untuk membantu, siapa yang mau lari ke sini dengan risiko?

Juga aneh bahwa tiga torpedo bionik yang mereka tembakkan sebelum dan sesudah tiba-tiba menghilang dari dunia.

Tiga serangan ikan telah gagal, membuat mereka semakin defensif tentang pertahanan Yanzhou di lepas pantai.

Ini sangat kuat untuk intersepsi menyeramkan!

Aku bahkan tidak mendengarnya!

Sehingga orang-orang di daerah lain dari organisasi "t" segera menghentikan rencana serangan torpedo bionik untuk mengeksplorasi teknologi intersepsi ini.

Mereka punya alasan untuk curiga ada bug dalam teknologi bionik yang dicuri dari militer, atau militer sengaja menanamkannya dan membiarkan mereka mencurinya!

Untuk mencuri teknologi bionik, mereka kehilangan banyak orang dan mengekspos beberapa benteng.

Sekarang tampaknya ini adalah serangkaian cincin terhadap konspirasi mereka!

Cukup yakin!

Mereka harus mengubah rencana awal mereka sekarang. Manajemen puncak sangat tidak puas dengan orang-orang di cabang Yanzhou mereka. Jika mereka tidak membuat beberapa pencapaian, mereka tidak akan dapat bergaul dalam organisasi, dan konsekuensinya akan berat.

Entah membuat serangan atau melakukan sesuatu yang lain.

Setelah kehilangan tiga torpedo bionik yang berharga, mereka untuk sementara mematahkan sebagian besar dukungan keuangan mereka, memulihkan semua torpedo bionik, dan menghentikan rencana semula. Tampaknya mereka bermaksud mengeringkannya untuk sementara waktu.

t mengorganisasi pemimpin cabang Yanzhou, dan baru-baru ini menjadi canggung.

Saya berpikir untuk menemukan tempat di mana saya memiliki banyak ledakan pribadi, seperti beberapa pusat perbelanjaan di Yanzhou yang tidak diperiksa dengan baik.

Namun, mereka khawatir dengan rencana lain untuk merongrong organisasi. Baru-baru ini, organisasi tersebut tampaknya memiliki tindakan lain, tetapi mereka tidak memiliki berita di sisi ini. Tindakan berbagai divisi terpisah, dan tidak ada informasi yang pasti dapat ditemukan sama sekali.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang