23 Versi ku, Aturan ku

807 120 1
                                    

Sejauh menyangkut Fang Zhao, menggambar suasana hati tertentu tergantung pada bagian musik, bukan visual tertentu. 

Sama seperti bagaimana seorang programmer mengubah segalanya menjadi kode, Fang Zhao dapat mengubah segalanya menjadi musik. 

Dia sudah memiliki lagu dalam pikiran untuk video musik. Itu adalah lagu yang ditulisnya selama akhir hari. Itu tidak lengkap — dia baru saja menyelesaikannya baru-baru ini. Dia juga mengatur ulang dan memodifikasi bagian agar lebih sesuai dengan suara Pang Pusong. 

Ketika dia menembak, dia mengingat adegan-adegan tertentu, tetapi ingatannya tentang beberapa tahun pertama kiamat kabur. Namun, musik yang ia komposisi selama periode itu tetap segar di kepalanya. 

Setiap kali dia mengingat melodi yang rusak itu, Fang Zhao bisa mengingat bagaimana perasaannya di awal kiamat. 

Setelah memproyeksikan tembakan mata ke karakter virtual, Zu Wen menunjukkan draft kepada Fang Zhao. 

Dia menyandingkan gambar layar komputernya dengan mata Fang Zhao dan sepasang mata cokelat berwarna kayu yang dikelilingi oleh kulit kayu yang kasar dan pecah-pecah. 

"Tidakkah mereka terlihat sama? Senang?" Zu Wen bertanya. 

Fang Zhao mengangguk. 

Mereka jelas dua set mata yang berbeda tetapi mereka menyampaikan pandangan dan suasana hati yang sama. Seolah-olah dua orang disuntik dengan jiwa yang sama. 

Reg Dimension — teknologi yang luar biasa! 

Mungkin itu sebabnya idola virtual yang dibuat dengan Reg Dimension menarik begitu banyak penggemar. Meskipun mereka sering terlihat sangat berbeda dari manusia, mudah untuk melupakan bahwa mereka adalah gambar virtual dan sebaliknya percaya bahwa mereka memiliki jiwa yang nyata. 

"Selama kamu bahagia." Zu Wen merentangkan tangannya. "Tampilan dasarnya juga lengkap. Satu-satunya hal adalah saya dapat menggunakan lebih banyak bantuan pada video musik, bahkan satu orang tambahan akan menjadi hebat. Jika itu hanya saya, Tuhan tahu kapan saya akan menyelesaikan CD. Jika Anda ingin lihat produk yang sudah selesai pada akhir tahun, lalu mintalah saya peminjam. " Zu Wen sangat sibuk hari ini sehingga dia tidak punya waktu untuk bermain. 

"Saya sudah bertanya-tanya. Orang-orang yang Anda sebutkan yang tahu bagaimana menggunakan Reg Dimension tidak ingin mentransfer. Perusahaan belum membuat karyawan baru tahun ini dan mereka memecat banyak orang tahun lalu. Kita bisa melupakan seorang peminjam internal, "Fang Zhao menjelaskan. 

"Kalau begitu bawalah seseorang dari salah satu label rekaman yang lebih kecil atau independen, atau outsourcing ke kontraktor, meskipun perusahaan biasanya mengerutkan kening pada outsourcing pada proyek seperti ini. Para bos lebih suka bahwa Anda mengurus hal-hal secara internal. Tetapi lihat apakah Anda dapat merebus beberapa orang dari perusahaan lain. Ada begitu banyak lulusan baru di luar sana. Pasti ada beberapa yang belum mendapatkan pekerjaan, kan? Mari kita buat beberapa untuk bekerja di sini dulu. " Zu Wen mulai melakukan brainstorming saat dia mengatur tembakan mata. 

Saran Zu Wen mengingatkan Fang Zhao pada seseorang. "Berapa tahun pengalaman yang Anda cari di teknisi Reg Dimension?" 

"Jangan mengatur bar terlalu tinggi. Yang paling penting adalah menipu beberapa orang untuk membantuku. Aku sudah sangat lelah." 

Zu Wen kembali ke kantornya untuk bekerja. Fang Zhao kembali ke kantornya dan mengirim pesan kepada Zeng Huang. 

Zeng Huang merespons dengan cepat. 

"Ada apa, Big Zhao? Proyekmu tidak berjalan baik?" Zeng Huang tahu Fang Zhao terjebak dengan proyek idola virtual dan bahkan telah menawarkan bantuan, tetapi Fang Zhao menolak pada saat itu, mengatakan dia perlu belajar lebih banyak tentang proyek tersebut terlebih dahulu. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now