487: finally come!

215 37 1
                                    

Terlepas dari apakah publisitas resmi tiba-tiba menjadi resmi, atau apakah Fang memanggil orang yang sangat terkenal di dunia ini untuk muncul dalam film promosi sebelum pemutaran film, semua orang terkejut.

Tiba-tiba saya tidak terbiasa melihat wajah serius Fang Zhao di layar film.

"Apakah ada hal penting yang terjadi dalam waktu dekat? Bersih bersih?"

"Melihat bab merah resmi yang serius ini, Jingnet belum tentu, tetapi pasti ada sesuatu. Tapi aku tidak tertarik pada itu, dan aku ingin tahu mengapa pemilih memilih untuk promosi ini?"

"Ketenaran global, tentu saja, mungkin rumor bahwa Fang Zhao memiliki latar belakang yang misterius itu benar."

Seorang komentator terkenal berkata: "Saya pikir itu adalah pilihan cerdas bagi partai pemilihan untuk menyebut jenis dukungan propaganda ini. Dengan popularitasnya saat ini, selain tidak ada bahan hitam dan latar belakang politik yang kuat, diperkirakan bahwa partai China memiliki temperamen yang unik - - Tidak tersenyum seserius kader lama, tersenyum ramah seperti kakek. "

"... Apakah ini berlebihan atau merugikan? Apakah ini menggambarkan usia tua?"

"Itu dia! Bagaimana bisa Fang Zhao dianggap sebagai" daging segar "? Bukankah itu memiliki nama" daging segar kecil "jika itu bukan nilai nominal?"

"Jadi, itu tidak bekerja tanpa nilai nominal!"

"Wafel! Meskipun Fang Zhao tidak termasuk dalam level high-end, tetapi tidak jelek! Penontonnya juga kuat, jadi aku memainkan" Genesis "untuk membuat keluargaku mengingat hari ini. Selalu lebih baik daripada mereka yang telah melupakannya. Orang-orang kuat, ibuku, mereka suka wajah Fang Zhao dengan sedikit seni dan temperamen! "

"Yah, Fang Zhao adalah wajah alternatif, mari kita menganalisisnya. Fang Zhao memiliki jalan sempit ... bukan? Fang Zhao masih bermain sekarang?"

"Sepertinya tidak berakting, mereka profesional dalam musik."

"Tunggu, bukankah dia terkenal dengan eSports?"

...

Ketika berdiskusi di Internet apakah ada peristiwa besar di Internet baru-baru ini, dan apakah Fang Zhao telah kembali berakting, Bandara Yanzhou -

Orang-orang yang telah antri untuk pemeriksaan keamanan sedang berbicara dengan rekan-rekan mereka tentang berbagai topik, atau menundukkan kepala dan menyikat berita online, mengobrol dengan teman dan keluarga, dan tiba-tiba berseru di depan mereka: "Wow! Fang Zhao!"

"Di mana!"

Orang-orang yang telah lulus pemeriksaan keamanan tidak tahu apa yang mereka lakukan. Mereka semua membentangkan leher mereka untuk melihat-lihat. Adalah umum bagi mereka untuk bertemu bintang di bandara. Mungkin mereka pernah bertemu mereka sekali?

Lalu mata semua orang terfokus pada layar besar di sebelahnya. Video promosi keamanan bandara looped telah diubah.

Itu adalah video publisitas terkait keselamatan publik Fang Zhao.

Misalnya, barang apa yang tidak bisa dibawa di pesawat, yang tidak bisa dibawa pada kendaraan dirgantara, serta proses naik dan peraturan keselamatan untuk ditunjukkan secara langsung.

Contoh lain adalah topik penyelundupan bandara. Inilah yang Curly terlibat, dan rambut keriting dalam kostum "inspeksi pelabuhan" muncul di foto.

Karena identitas ikal telah diketahui oleh orang-orang di Juxing Fund, maka tidak perlu menyembunyikannya dengan ketat seperti di masa lalu. Oleh karena itu, kali ini ketika ikal berpartisipasi dalam penembakan, leher anjing itu bukan tanda anjing, tetapi medali. , Kecepatan tinggi semua orang, anjing ini telah melakukan pekerjaan luar biasa!

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now