493: Close up

184 36 3
                                    

Suasananya beku.

Curly menatap Fang Zhao dengan hati-hati.

Setelah ketakutan seperti itu, ia benar-benar terjaga!

Kata-kata yang Fang Zhao, yang tinggalkan saat bermain game, menegurnya, akhirnya ingat lagi.

Seluruh anjing langsung menyelesaikan perubahan kondisi mental dari kegembiraan dan ketakutan.

Cakar anjing menyusut kembali secara rahasia, berpikir keriting dan berbisik ke arah Fang Zhao.

Fang Zhao terus duduk di sana, mempertahankan kesunyian yang serius, hanya menatap Curly.

Rambut keriting bergerak menjauh dari pandangannya, lehernya menyusut ke belakang, dan seluruh anjing menyusut seperti hati nurani yang bersalah.

"Aku ..."

Curly ingin memaafkan dirinya sendiri dan membenarkan.

Fang Zhao bangkit dari kursi, berjalan ke kamar, menunjuk ke dinding di sebelahnya, dan berkata kepada rambut keriting, "Ayo, katakan sesuatu ke dinding."

Curly memandang Fang Zhao, dan berjalan berlama-lama ke dinding samping dengan ekornya menggantung ke bawah, tetapi mata anjing itu masih menyelinap ke sisi Fang Zhao untuk mengamati ekspresi Fang Zhao dan langkah selanjutnya.

Fang Zhao mengabaikannya, menyeret kotak kata sandi yang sudah disiapkan, membuka kabinet di ruang kecil keriting, mengeluarkan handheld retro yang tersembunyi di dalamnya, dan memasukkannya ke dalam kotak kata sandi.

Keriting "嘤 ......"

Fang Zhao masih tidak memahaminya, matikan helm permainan dan peralatan terkait yang baru saja dimainkan Curly, dan letakkan semuanya di dalam kotak kata sandi.

Melihat rambut ikal, untuk sementara waktu, "bersenandung dan berkicau", cemas dan takut untuk berbicara, harus bersenandung dan memohon, dan anjing yang menatap kotak kunci itu penuh keengganan, menahan air mata.

Fang Zhao memutar telinga yang tuli dan menatap kabinet yang terbuka, mengangkat alisnya. Anjing itu telah meletakkan terminal di kabinet dua hari yang lalu, tetapi sekarang sudah tidak ada.

Curly menatap Fang Zhao dengan gugup.

Di bawah mata anjingnya, Fang Zhao mengangkat kakinya dan menginjak tanah dengan ringan, membedakan berbagai suara di telinganya.

Setelah menutup kabinet, Fang Zhao berjalan ke sudut, memindahkan kandang, dan mengangkat bantal di bawah kandang. Ada lubang di bawahnya.

Lubangnya sempit, dan hanya anjing keriting yang diizinkan masuk.

Ruang di dalam gua sedikit lebih besar, dan ada tong di dalamnya.

Laras tahan ledakan.

Nah, jenis yang bisa mencegah ledakan umum dan menginjak-injak mech.

Melihat jejak dan teks pada tong itu, sudah beberapa tahun, diperkirakan beberapa insiden terjadi dengan kapal yang tenggelam ke dasar laut atau ditinggalkan di beberapa pulau terpencil, anjing itu diselundupkan kembali ketika baru-baru ini berjalan ke laut.

Sungguh sabar!

Fang Zhao mengulurkan tangannya untuk membuka tutup ember dan menemukan cangkang logam kecil perak-putih dari dalam. Ini adalah terminal berbentuk anjing dengan rambut keriting menjilati tiga kali sehari.

Ini juga disita dan jaringannya benar-benar rusak.

Melihat bahwa terminal yang paling berharga dipanggil ke dalam kotak kata sandi oleh Fang, rambut keriting "meraung" berteriak.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now