467: Second generation

289 45 5
                                    

Ketika Yuan Zheng tiba di pertemuan, sisi sudah berakhir dan para seniman sudah pergi dengan kendaraan yang kembali. Tidak mungkin, Yuan Zheng hanya bisa berbalik untuk menemukan pintu. Akhirnya, saya memiliki kesempatan untuk melihat berhala, tetapi saya tidak bisa melewatkan kesempatan itu.

Bagi para seniman yang diundang untuk datang, hari pertama mencapai bintang tersembunyi, pengaturannya masih sangat dekat, dan yang lebih tua sudah dalam suasana hati yang buruk dan wajah lelah.

Setelah kembali dari tempat pertemuan di pertemuan itu, Fang memanggil untuk mengambil rambut ikal.

"Bos, bukankah keriting masih cocok untuk kondisi lingkungan di sini? Bagaimana saya melihat bahwa itu telah mengiler dan masih menjerit?" Angin selatan sangat khawatir.

"Diadaptasi dalam dua hari," kata Fang Zhao.

Nanfeng berpikir sejenak, "Juga, kondisi lingkungan dari bintang tersembunyi benar-benar membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Saya bersama Zuo Yu dan Yan Yan. Ketika saya pertama kali tiba, saya agak pusing."

Nanfeng menyerahkan makanan anjing dan persediaan hewan peliharaan yang baru saja dia terima ke Fang Zhao, "Orang di resepsi memberikannya, dan mengatakan bahwa itu akan digunakan dan kemudian diambil."

Melihat artis lain lelah dan siap untuk kembali beristirahat, Angin Selatan tidak banyak bicara. "Bos, Anda harus kembali dan menyesuaikannya. Apa hubungan komunikasi langsungnya? Mari kita lakukan, bersiaplah!"

"Yah, kamu kembali istirahat."

Fang Zhao kembali ke kamar dengan ikal dan menuangkan semangkuk makanan anjing ke ikal.

Panitia keriting menyerah pada makan. Makan satu per satu, sangat dihargai.

Ini tidak ada dalam mangkuk, dan makanan berikutnya harus menunggu selama empat atau lima jam.

Tidak mungkin, setelah mencapai bintang yang tersembunyi, ia tidak dapat melakukan apa yang diinginkannya. Kecuali makanan anjing, tidak bisa makan apa pun, dan tidak bisa makan terlalu banyak.

"Kamu harus belajar mengendalikan," Fang Zhao berkata, "Jika kamu bagus, kamu bisa menonton TV. Siaran langsung TV disinkronkan di sini."

Ikal menelan makanan anjing di mangkuk dan mendorong mangkuk anjing bersih ke sisi pesta.Ini berarti - lihat, bahkan tidak menelan mangkuk, aku baik-baik saja?

"Oke, kamu pergi menonton TV sendiri."

Suara Fang Zhao baru saja jatuh, dan rambut ikal itu berlari untuk membuka TV di kamar dan dipindahkan ke Saluran Berita Shizheng, berpose sebagai anjing yang sangat serius.

Setelah beberapa saat, Fang memanggil ke ruang kerja.

Ikal-ikal itu menyelinap ke udara, melihat Fang Zhao mengubur karyanya, melengkungkan TV ke saluran permainan olahraga, menonton siaran langsung acara tersebut, cukup berinvestasi.

Di ruang kerja, Fang Zhao menghela napas dalam diam.

Dia tidak tahu gerakan-gerakan kecil ikal-ikal itu, tetapi pura-pura tidak mengetahuinya. Itu adalah sedikit hal untuk mengalihkan perhatiannya, menyelamatkannya dari tumpah di sekitar.

Mengatur manuskrip musik di tangannya dan terus memodifikasi rencana.

Untuk penampilan ini, Fang Zhao akan menciptakan kembali "Legenda" dan memberinya vitalitas baru.

Penciptaan ulang musik telah dilihat oleh Mo Zhen dan berlalu. Untuk berbicara tentang karya-karya dan pemahaman akan komposer, Mo Zhen hanya percaya pada panggilan.

Oleh karena itu, ada banyak hal dalam panggilan tersebut. Selanjutnya, ia perlu berkomunikasi dengan anggota band, mengawasi latihan band, menunjukkan kelemahan dalam proses latihan, dan memberikan solusi.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now