421-425

444 64 14
                                    

421 Paramour In A Golden Mansion Superstars of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung mata cahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya Berikutnya Tambah Bookmark

Asrama Mahasiswa Studi Lanjut HuangArt.

Nanfeng, Yan Biao dan Zuo Yu semua ada di asrama Fang Zhao.

Fang Zhao telah memberi tahu mereka tentang kunjungan pencuri ke rumah Yanzhou-nya dan telah menghubungi Silver Wing. Silver Wing tahu bagaimana menangani ini karena mereka berpengalaman dalam masalah ini. Dan, dengan status Fang Zhao, perusahaan tidak berani lalai. Fang Zhao percaya bahwa dia akan mendapat balasan segera.

Butuh waktu juga bagi Fang Zhao untuk pulang. Untungnya, tidak ada dokumen rahasia atau hal memalukan yang tersisa di sana, jadi dia tidak perlu khawatir tentang hasilnya.

Personel Silver Wing telah bertanya kepada Fang Zhao apakah dia ingin masalah ini ditangani secara diam-diam atau secara terbuka. "Diam-diam" berarti bahwa Sayap Perak akan menyelidiki secara pribadi sementara "secara terbuka" berarti menghubungi polisi.

Fang Zhao memilih "secara terbuka".

Tentu saja, terlepas dari pilihan mana yang diambil, itu masih akan dilakukan secara diam-diam karena Fang Zhao adalah tokoh publik.

Saat ini, Nanfeng tidak bisa duduk diam, dan wajahnya pucat. Untungnya, Fang Zhao tidak memiliki barang-barang yang memberatkan yang tersisa di rumah sehingga tidak perlu khawatir tentang berita rahasia bocor tapi ... delapan puluh juta!

Ada siput laut senilai delapan puluh juta di dalam apartemen!

Barang paling mahal di seluruh rumah!

Akankah pencuri berpengalaman melewatkannya?

Bahkan helm gaming edisi terbatas yang ditambahkan tidak dapat menandingi nilai siput laut! Mungkin pencuri itu masuk secara khusus untuk mencuri siput laut!

Nanfeng sangat menyesali keputusannya. Memang, barang mahal ini seharusnya dibawa sepanjang waktu! Sebelumnya, ketika Fang Zhao membawanya ke asrama, dia hanya memperhatikannya di awal sebelum fokusnya beralih ke Rambut Keriting. Lagi pula, Rambut Keriting bernilai dua ratus juta, dan dengan kemampuan militernya, nilai tersembunyi Rambut Keriting bahkan lebih besar. Tapi, ini tidak berarti bahwa dia tidak harus menghargai delapan puluh juta!

Nanfeng sudah mempersiapkan diri untuk kemungkinan siput laut dicuri. Dia menghibur dirinya dengan berpikir, Rambut Untung Keriting selalu di sisi Fang Zhao.

Memutar kepalanya, Nanfeng melihat Rambut Keriting berbaring dengan lesu di sisi Fang Zhao. Nanfeng melihat lebih dekat dan terkejut.

"Bos, mengapa Rambut Keriting menangis ?!"

Yan Biao dan Zuo Yu juga melihat. Mereka tidak menyadarinya sebelumnya, tetapi setelah mendengar apa yang Nanfeng katakan, mereka sekarang memperhatikan bahwa wajah Rambut Keriting memiliki noda air mata yang jelas seolah-olah dia menangis.

"Anjing juga menangis?" Yan Biao penasaran.

Meskipun telah menjadi pengawal Fang Zhao begitu lama, dia belum pernah melihat Rambut Keriting menangis sebelumnya. Dia belum pernah memelihara anjing sebelumnya dan tidak terlalu memperhatikan hewan peliharaan. Dia benar-benar tidak tahu bahwa anjing bisa menangis.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now