8 Bangun karena kesejukan

1.1K 164 3
                                    


Siswa musik juga memperhatikan pergerakan grafik.

Di Qi'an Academy of Music pada khususnya.

Di era pasca-kiamat, pendidikan universitas telah diperluas menjadi enam tahun. Siswa Kelas Enam yang sedang naik daun, apakah mereka jurusan komposisi atau kinerja, memperhatikan dengan seksama bagan. Mereka juga menentukan kekuatan masing-masing perusahaan hiburan berdasarkan pada bagan.

Dari Tiga Besar, Silver Wing Media dianggap yang terlemah. Hari-hari kejayaannya di masa lalu. Para siswa terbaik lebih menyukai Neon Culture dan Tongshan True Entertainment, terutama yang terakhir, yang telah membuat dorongan besar dalam beberapa tahun terakhir. Idola virtual mereka berkembang dan menghasilkan permintaan besar untuk komposer dan aransemen, sangat cocok untuk para siswa.

"Perak Wing berhasil tahun ini. Mereka menyumbang tiga dari 10 besar," kata seorang siswa.

"10 besar semua dari Tiga Besar."

"Itu jenis dominasi yang harus diproyeksikan oleh Tiga Besar!" Sejauh menyangkut siswa, mengingat mereka adalah tiga perusahaan hiburan terbesar di Yanzhou, Tiga Besar seharusnya berhak memerintah tangga lagu.

"Hei, dari 10 besar, lima komposer adalah lulusan sekolah kami. Tiga masuk ke Silver Wing, satu ke Tongshan True Entertainment, dan satu ke Neon Culture," kata seorang siswa dengan bersemangat.

"Oh, ada tiga di Silver Wing? Apa yang terjadi pada yang keempat? Saya mendengar bahwa Silver Wing menandatangani empat jurusan komposisi tahun terakhir kami. Tiga dari mereka berada di 10 besar. Ke mana perginya yang keempat? Dia tidak berada di 10. Saya memeriksa keseluruhan 100 teratas dan tidak dapat menemukannya. "

"Sungguh? Coba lihat siapa orang terakhir. Komposisi jurusan yang mereka tandatangani adalah Rong Zheng, Chu Guang dan Sha Andu - bukan, Sha Andu masuk dengan Tongshan True Entertainment. Apakah itu Prius?"

"Prius menandatangani kontrak dengan Neon Culture. Dia di posisi 10 besar."

"Oh, kalau begitu bukan dia. Siapa lagi yang ada di sana? Benar - Fang Zhao. Kami belum melihat Fang Zhao."

"Ya, dia belum muncul."

"Bukankah Fang Zhao yang pertama menandatangani? Penasihat kami cukup bersemangat tentang Fang Zhao, mengatakan bahwa Fang Zhao memiliki potensi untuk masuk 10 besar dalam kontes bakat baru musim ini."

Para siswa menyaring grafik lagi tetapi masih tidak dapat menemukan nama Fang.

Apa yang sudah terjadi?

Itu hampir akhir musim. Kenapa dia belum ikut kontes?

Bukan hanya para siswa di almamaternya - teman-teman masa kecilnya, Zeng Huang dan teman-temannya, juga ketakutan dan kesal. Mereka merasa sangat tertekan melihat Fang Sheng duduk dengan penuh kemenangan di posisi 10 besar. Apa yang akan mereka berikan untuk mengumumkan kepada dunia bahwa lagu Fang Sheng dicuri, dicuri dari Fang Zhao.

Mereka tidak punya bukti, jadi jika mereka rakyat jelata, mereka akan dituntut untuk pencemaran nama baik. Hukuman untuk pencemaran nama baik sangat berat dan Neon Culture tidak diragukan lagi akan membela Fang Sheng. Berada di sisi yang salah dari Neon Culture tidak ada gunanya bagi para bangsawan ini.

"Apa yang dipikirkan Big Zhao? Apakah dia benar-benar akan memasuki kompetisi sekarang? Ini sudah yang ke-10." Tunangan Zeng Huang, Fang Yue, juga teman masa kecil Fang Zhao, juga mengawasi Fang Zhao, tetapi masih belum ada berita, bahkan setelah berhari-hari menunggu.

Saat mereka berbicara, Zeng Huang mendengar "ding" -suatu renyah pengingat di gelangnya.

Mereka melihat pengirim pesan teks dan mata mereka menjadi cerah. "Itu dia!"

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now