331-335

619 71 24
                                    

331 Keseimbangan antara Bekerja dan Res Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Dalam kehidupan sebelumnya, ingatan Fang Zhao sangat baik; dalam kehidupan ini, itu bahkan lebih baik. 

Ini adalah keuntungan Fang Zhao. 

Untuk konten yang sama, ia perlu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menghafalnya, tetapi dengan keunggulan ini, ia harus bekerja lebih keras. Kalau tidak, dia akan menyia-nyiakan keuntungannya. 

Di belakang setiap kejeniusan yang sukses adalah kerja keras yang tidak dapat dipahami oleh orang normal. 

Fang Zhao tidak pernah merasa bahwa dia akan lebih baik daripada yang lain meskipun menjalani kehidupan ekstra. Dunia terus berubah, terutama dalam hal musik. Banyak hal dari Era Lama berbeda. Sekarang ada lebih banyak genre dan bahkan lebih banyak karya yang luar biasa.

Meskipun Fang Zhao telah terus-menerus mempelajari hal-hal seperti itu selama beberapa tahun terakhir dan kurang lebih telah memahami pengetahuan ini, mengenai isi pemeriksaan, ia masih membutuhkan sedikit bimbingan. 

Fang Zhao berkonsultasi dengan beberapa orang yang pernah mendaftar di kursus lanjutan Dua Belas Nada HuangArt, seperti Xue Jing.

Sekarang, fokus Xue Jing adalah menyusun materi pengajaran, tetapi ia pernah mengikuti kursus lanjutan Dua Belas Nada HuangArt. Meskipun dia lulus bertahun-tahun yang lalu, dia masih membantu mengajukan pertanyaan lebih dari dua puluh kali. Bahkan ketika dia lebih tua dan tidak memiliki energi yang cukup untuk berpartisipasi, dia sering memperhatikannya. Di waktu luangnya, ia terkadang mengumpulkan beberapa pertanyaan pemeriksaan fokus dan mempostingnya secara online. Dia tidak mengandalkan penjualan mereka, dia hanya berharap untuk memberi orang-orang yang ingin melamar pilihan Twelve Tones HuangArt. 

Mengetahui bahwa Fang Zhao ingin mengikuti ujian, Xue Jing mengambil 10 set kertas ujian dari simpanan pertanyaan dan bahkan merekomendasikan beberapa buku untuk dibaca oleh Fang Zhao.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now