111-115

942 98 16
                                    

111 Kebetulan? Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

"Terima kasih. Apakah ada rumah lain di sekitar sini yang memiliki rekaman pengintaian? Aku tidak butuh itu di dalam, hanya rekaman luar yang bisa digunakan." 

"Aku tahu sedikit, tetapi untuk mendapatkan rekaman mereka, kamu mungkin harus mengeluarkan uang." Yue Qing sangat jelas pada karakter orang-orang di sekitar bagian ini, terutama beberapa tertentu yang tidak setuju untuk membantu kecuali mereka mendapat manfaat. Bahkan jika rekaman pengawasan tidak memiliki nilai bagi mereka, mereka masih tidak akan memberikannya secara gratis. 

"Ini tidak masalah sama sekali. Ini akan bagus selama aku bisa mendapatkannya." 

"Tentu, karena kamu tidak kekurangan uang tunai. Jangan ikut aku; jika orang-orang tahu kamu yang memintanya, jumlah yang mereka minta pasti akan meroket."

Yue Qing sementara menutup tokonya, karena dia tidak punya banyak bisnis di siang hari. Dia membiarkan Fang Zhao beristirahat di toko ketika dia pergi mencari beberapa wajah yang dikenalnya di lingkungan itu untuk rekaman pengawasan mereka. Tidak ada dari mereka yang mau menyerah, tetapi dengan harga yang wajar, tidak ada masalah sama sekali. 

Satu jam kemudian, Yue Qing menyerahkan tujuh salinan rekaman pengawasan dari Mei lalu ke Fang Zhao.

"Ada beberapa yang menggunakan penyimpanan cloud daripada penyimpanan lokal. Karena mereka tidak membayar untuk itu, catatan hanya sampai 6 bulan yang lalu dan mereka tidak lagi memiliki rekaman tahun lalu. Satu salinan adalah 500. 3500 akan dilakukan, ada tidak perlu membayar saya tambahan. " Harga-harga ini masih melewati tawar menawar Yue Qing. Orang-orang ini terlalu banyak. Rekaman usang yang tidak ada hubungannya dengan mereka, namun mereka masih meminta harga tinggi. 

Fang Zhao baru saja mentransfer uang ke Yue Qing ketika Yue Qing menerima telepon dari seorang kenalan lama dari jalan hitam. 

"Hei, Old Yue, aku dengar kamu mencari rekaman tahun lalu? Kenapa kamu tidak menemukanku? Aku punya cukup banyak salinan di sini!"

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon