161-165

749 90 31
                                    

161 Tiba di Imperial City Superstars of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Wayne memiliki dua tujuan untuk film publisitas ini. Yang pertama adalah untuk mempublikasikan tim SilverWing50PolarLight, dan yang kedua adalah menjadi iklan yang membuat lebih banyak orang tahu bahwa Silver Wing tidak di dalamnya hanya untuk uang cepat tetapi telah membangun tim e-sports yang asli dan profesional. 

Tujuannya adalah untuk menarik lebih banyak bakat! 

Untuk membuat proyek ini lebih besar dan untuk memastikan pembangunan berkelanjutan, merekrut talenta segar adalah suatu keharusan. Terutama untuk mencegah penurunan tim setelah Fang Zhao mendaftar di militer, mereka pasti membutuhkan lebih banyak bakat dan kekuatan untuk menggantikannya. 

Kebetulan ini adalah kesempatan untuk meningkatkan popularitas mereka juga.

Wayne hanya ingin memberi tahu semua atlet e-sports yang ingin naik kapal atau belum menemukan majikan baru untuk datang ke sisinya. Tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dimiliki untuk ketiga kali sehari, tidak perlu khawatir tentang kondisi fisik seseorang, tidak perlu mengacaukan masalah materi, karena akan ada tim profesional yang khawatir atas nama Anda! 

Yang perlu Anda lakukan ketika Anda datang adalah bermain sesuka hati! 

Tim SilverLight mungkin baru dibentuk, tetapi kemampuannya untuk memenuhi berbagai kriteria cukup untuk mempengaruhi beberapa. 

Pertama, mereka memiliki kekuatan. Tidak perlu menyebutkan AliveAfter500Years; tim muda mereka telah berhasil mencapai undangan konferensi tahunan Fiery Bird. Tim memiliki kemampuan dan potensi!

Kedua, mereka punya uang! Dengan raksasa hiburan Silver Wing di belakang mereka, mereka tidak kekurangan modal. Apakah itu peralatan atau logistik, tim pasti tidak akan kalah dengan klub e-sports profesional yang terkenal itu! 

Juga, setelah rilis film publisitas ini, departemen publisitas Silver Wing juga akan memberikan dorongan di balik layar. 

Dan seperti yang Wayne harapkan, dengan rilis film publisitas pertama tim, perhatian massa ditempatkan pada mereka. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ