91-95

938 102 18
                                    

91 Dongshan Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Anjing gembala tidak memiliki pekerjaan mudah. Setiap hari, mereka akan berlari setidaknya 30 kilometer. Jika mereka perlu mengubah padang rumput secara konsisten, jaraknya bahkan lebih besar. Untuk tugas-tugas yang sulit, kadang-kadang bahkan mungkin mencakup 100 kilometer dalam satu hari. Namun, tidak mungkin Su Hou bisa dibandingkan dengan anjing gembala profesional. Tanpa mobil, dan diberi konstitusi yang lebih lemah, hanya menggunakan kedua kakinya akan menjadi hal yang mustahil. 

Untungnya dia hanya memainkan peran sebagai instruktur. Tidak perlu sering lari dengan anjing. Namun, hanya mengikuti mereka secara perlahan dan meneriakkan perintah tanpa henti sudah cukup untuk melelahkan Su Hou sampai dia hampir ambruk. 

Ketika mereka kembali dari padang rumput, Su Hou mengendarai mobil itu kembali. Dia terlalu lelah untuk berlari lagi.

Saat makan malam, Su Hou makan bersama anjing-anjing itu. Itu tidak berarti bahwa dia makan makanan anjing, tetapi, setelah memberi makan anjing-anjing itu, Su Hou akan memiliki makanan sendiri di samping mereka. Ketika tiba saatnya untuk tidur, Su Hou tidur di kandang. Namun, tempat anjing-anjing itu tidur di pertanian memiliki kondisi kehidupan yang lumayan. Tidak sebagus rumah Su Hou sendiri, tetapi itu lebih baik daripada beberapa tempat tinggal karyawan normal. 

Orang-orang dari Muzhou mengatakan bahwa anjing gembala hidup lebih baik daripada rata-rata orang kelas pekerja dari benua lain, dan itu bukan tanpa alasan. Ini juga menyebabkan banyak kecemburuan dan kebencian antara lain. Kehidupan mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan anjing.

Dengan Su Hou tidur di kandang, tiga pengawalnya tidak bisa berkeliaran terlalu jauh. Mereka harus tinggal di dekatnya dan memantau daerah di mana Tuan Muda Su berada. 

Pada siang hari, Su Hou sangat lelah dengan anjing. Di malam hari, dia bisa berbaring di kandang dan langsung tertidur. Namun, ada tawa aneh yang datang dari kandang. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now