Chapter 199: Mysterious Fluid

8.8K 551 10
                                    

Mengapa ini terjadi? Xiao Chen berpikir dengan takjub. Tiba-tiba, dia teringat sesuatu yang disebutkan Ye Wen di masa lalu. Ada bahaya meledak jika seseorang dibudidayakan di terowongan bawah tanah.

Kulit Xiao Chen memucat. Dia ingin berhenti tetapi dia merasa enggan melakukannya. Ketika dia mengolah Purple Thunder Divine Incantation di Seven Horn Mountain, situasi yang sama terjadi. Setelah itu, ia berhasil memadatkan Roh Martialnya.

Jika dia menyerah sekarang, itu akan sangat disayangkan. Jika dia melewatkan kesempatan ini, dia mungkin tidak akan pernah melihat harapan untuk mengkondensasi Roh Martialnya lagi.

Aku akan mengambil risiko semuanya! Jalur Kultivasi Martial tetap dipenuhi dengan bahaya. Bertempur melawan surga; berperang melawan laki-laki; berjuang melawan diri sendiri. Seseorang harus kejam, terlepas dari siapa itu!

Jika Aku tidak mampu melewati ini, lalu bagaimana Aku akan melawan manusia atau bahkan berbicara tentang melawan surga?

Xiao Chen mengambil keputusan. Tidak hanya dia tidak berhenti, dia bahkan meningkatkan kecepatan sirkulasi Purple Thunder Divine Incantation.

Guntur berderak di atas; pusaran air muncul di atas kepalanya dan terus berputar. Pusaran air mengisap Energi Spiritual dengan cepat sebelum mengirim energi ke tubuh Xiao Chen.

Sebuah sambaran kilat melintas di udara, angin menderu dan guntur bergemuruh; sebuah fenomena misterius sedang terjadi. Tubuh Xiao Chen gelisah, Energi Spiritual terisi dan membengkak semua meridiannya.

Meridiannya sekarang jauh lebih luas dan lebih kuat dibandingkan dengan waktu sebelumnya. Jumlah Energi Spiritual yang bisa dikandungnya beberapa kali lebih besar. Saat ada ketidakstabilan, Xiao Chen akan meledak dan bahkan tidak meninggalkan kerangka.

"Ledakan!"

Tepat pada saat Xiao Chen merasa tidak bisa lagi bertahan, 361 titik akupuntur di sekujur tubuhnya tiba-tiba terbuka. Di setiap acupoints ini, sebenarnya ada Azure Dragon kecil.

361 Naga Azure membuka rahang mereka dan langsung menyedot semua Energi Spiritual dalam tubuh Xiao Chen dan menyelamatkan hidupnya. Pusaran air di atas kepalanya belum berhenti dan Energi Spiritual segar segera mengalir.

Ketika Xiao Chen tidak lagi dapat bertahan lagi, 361 Naga Azure di titik akupuntur membuka rahang mereka lagi dan mengosongkan tubuh Energi Spiritual Xiao Chen.

Jika dilihat dari kejauhan, 361 acupoints Xiao Chen memancarkan cahaya biru. Seluruh tubuhnya tampak seperti itu adalah Azure Dragon besar yang terbentuk dari banyak Naga Azure kecil.

Kabut keluar dari mulut naga saat melonjak ke depan dan meraung keras. Ia mengendalikan banyak fenomena ketika menerima baptisan guntur.

Jadi Martial Spirit Aku tidak menghilang, hanya dipisahkan menjadi 361 Naga Azure kecil dan bersembunyi di titik akupuntur Aku. Saat Xiao Chen memikirkan ini, dia terkejut.

Setiap kali Azure Dragon mengeringkan Energi Spiritual, Xiao Chen merasa seperti seluruh tubuhnya dicuci dalam Energi Spiritual; itu sangat nyaman.

Ini terjadi sebanyak 361 kali. Fenomena misterius di langit menghilang dan pusaran air di atas kepalanya memasuki tubuhnya dengan suara 'sou'. Energi Spiritual di sekitarnya akhirnya berhenti mengalir.

Pusaran air berubah menjadi pusaran air miniatur Qi. Saat perlahan berputar, tetes Qi perlahan menetes ke bawah.

Pada awalnya, tingkat tetesan sangat cepat. Setiap putaran pusaran air Qi berputar, akan ada satu tetes Qi. Menjelang akhir, tingkat melambat dan bahkan setelah revolusi sepuluh aneh, masih tidak akan ada setetes Qi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now