Chapter 83: Holy Sword - Clear Sky Sword

5.7K 548 3
                                    

"Zhang He ini, aku dengar dia makan Pil Pengembalian Esensi. Roh Bela Diri-Nya tidak hanya pulih, tetapi menjadi lebih kuat. "

“Aku ingin tahu apakah dia bisa mengalahkan Xiao Chen kali ini? Bisa dikatakan bahwa mereka cocok secara merata untuk terakhir kalinya. ”

"Jika Roh Bela Diri Zhang He hancur lagi, aku ingin tahu apakah mungkin untuk menyelamatkannya lagi."

"Kalian tidak mengerti. Setelah Roh Bela Diri direkondisi, kekuatan dan kekuatannya meningkat beberapa kali. Untuk berpikir bahwa Klan Zhang dapat memperoleh Pil Essence Pengembalian. Aku ingin tahu bagaimana mereka melakukannya? "

Sebelum mereka berdua mulai berkelahi, suara diskusi yang datang dari kerumunan bisa didengar. Wasit berjalan dan memberi tahu mereka berdua, "Tukar salam."

Xiao Chen dan Zhang He bertukar salam, "Duel, Mulai!"

"Zhi!"

Tepat setelah wasit mengucapkan kata-kata itu, Zhang He segera mengeksekusi Heavenly Roc Spreading Wings Movement Technique. Sebuah ilusi roc surgawi muncul di belakangnya, mengeluarkan teriakan burung yang keras,

Dia terbang dari tanah dan melayang di udara. Zhang He mengayunkan pedangnya di tangannya dan empat aliran pedang Qi menjerit di udara, menuju ke arah Xiao Chen.

Mata Xiao Chen tenang saat angin sepoi-sepoi meniup rambut hitamnya yang halus dan pakaiannya berkibar tertiup angin. Dia membuat gerakan menusuk di udara empat kali, dan empat aliran api ungu muncul di ujung jarinya; api berputar di sekitar jarinya sekali dan kemudian terbang ke arah pedang Qi.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Pedang Qi dan api ungu berbenturan di udara, mengeluarkan empat suara ledakan sebelum menghilang ke segala arah. Zhang He dengan santai melambaikan tangannya dan mengirimkan gelombang Qi, menghamburkan api di depannya.

Teknik Pergerakan Sayap Roc Surgawi sangat cepat; Zhang dia bisa langsung pindah ke depan Xiao Chen. Xiao Chen nyaris tidak bisa melihat sosok Zhang He bergerak. Sebenarnya, Xiao Chen tidak memiliki Teknik Gerakan yang layak.

"Zhi!"

Ada lagi tangisan burung yang nyaring. Ketika Zhang He dekat Xiao Chen, tubuhnya anehnya bergerak ke satu sisi, meninggalkan afterimage. Faktanya, Zhang He sudah berada di belakang Xiao Chen.

Xiao Chen menutup matanya dan mengirimkan Sense Spiritualnya. Angin sepoi-sepoi bertiup saat kaki Xiao Chen tetap stabil dan tidak bergerak. Tiba-tiba, Lunar Shadow Saber meledak dalam cahaya dan dengan gerakan pergelangan tangannya, Lunar Shadow Saber bergerak ke arah belakang dan diblokir.

"Bang!"

Pedang Xiao Chen berhasil mencegat tebasan Zhang He saat datang dari belakangnya. Itu sangat tepat, di mata orang lain, seolah-olah dia menumbuhkan mata di belakang kepalanya.

Zhang He sedikit heran, tapi dia masih tetap di udara. Bergerak sangat gesit, ia beralih ke posisi lain dan tiba di belakang sisi kiri Xiao Chen.

Tiba-tiba, Lunar Shadow Saber Xiao Chen dialihkan ke tangan kirinya dan sebelum Zhang He bisa bergerak, sebuah cahaya yang cemerlang muncul di pedang Sabre dan memotong ke arah Zhang He; Kaki Xiao Chen masih belum berubah posisi.

Zhang dia terkejut, dia bisa menganggap blok sebelumnya sebagai kebetulan. Namun, dengan Xiao Chen mengambil inisiatif, jelas bahwa Xiao Chen dapat melihat serangan datang dari belakangnya.

Membentangkan kedua tangannya seperti burung besar, Zhang He mundur ke udara. Ketika dia akan mendarat di tanah setelah melakukan jungkir balik, ujung pedangnya bersentuhan dengan tanah dan dengan lembut melompat kembali ke udara.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now