Chapter 60: Flights On Wings, Moon Bright Like Fire

6.2K 567 17
                                    

"Zhang He sebenarnya akan menggunakan Pedang Bantalan Bayangan. Sejarah Pedang Bantalan Bayangan ini tidak sederhana, itu bukan Senjata Roh Peringkat Mendalam yang biasa. ”

“Ini bukan hanya rumor, memang benar bahwa itu memiliki asal yang luar biasa. Pedang Bantalan Bayangan ini memiliki Qi Lurus yang tersembunyi. Menurut rumor, leluhur Klan Zhang mendapatkannya dari Sage Pedang. ”

"The Shadow Bearing Sword melawan Lunar Shadow Saber. Keduanya bukan senjata biasa. Siapa tahu yang mana yang akan menang. "

“Apakah ada kebutuhan untuk menanyakan ini? Itu pasti Zhang He. Kekuatannya lebih besar dari Xiao Chen. Sekarang dia memiliki senjata yang bagus untuk membantunya, bagaimana dia bisa kalah? ”

Belum pernah ada pertempuran yang luar biasa di Kota Mohe sebelumnya. Kerumunan di kejauhan semua melihat Zhang He mengeluarkan Pedang Bantalan Bayangan. Suara diskusi menjadi lebih hidup.

Xiao Chen memegang pedangnya dan berdiri tegak, tubuhnya setinggi dan lurus seperti pilar. Lampu listrik pada pedang menyala terus menerus. Ada niat pertempuran yang membakar di matanya. Bahkan setelah Zhang He mengeluarkan Pedang Bantalan Bayangan, tidak ada sedikit pun rasa takut dalam dirinya.

Zhang He dengan lembut membelai Pedang Bantalan Bayangan saat dia berkata dengan acuh tak acuh, "Ada Qi yang Benar di Pedang Bantalan Bayangan. Itu ditinggalkan oleh Sage Pedang yang Leluhur Klan Zhang telah selamatkan. ”

'' Saat itu, Pedang Sage baru saja memahami Qi Benar. Itu tidak terkalahkan di empat lautan. Meskipun hanya ada satu untai di pedang, itu bisa bertahan selama ribuan tahun. Itu tidak akan pernah hilang. Sekarat oleh pedang pedang hari ini adalah keberuntunganmu.

Qi yang Benar?

Xiao Chen tersenyum dingin di dalam hatinya. Meskipun Qi Suci ini sangat tangguh, itu hanya objek dari tanah suci. Pertempuran Sage Berasal yang ditinggalkan Ao Jiao di Lunar Shadow Saber adalah objek dari Kaisar Guntur.

Guntur Kaisar menggunakan ini bagian keenam dari Pertempuran Sage Origins untuk menempa Pedang Kayu Guntur. Tidak jelas berapa banyak orang suci yang dibunuh. Jika Zhang He ingin menganggap itu sebagai fondasinya, Xiao Chen tidak akan keberatan memberinya kejutan.

Zhang He melihat bahwa tidak ada perubahan pada aura Xiao Chen. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit kecewa. Xiao Chen ini memiliki hati yang kuat; tidak ada kata yang bisa menghancurkan hatinya.

Hatinya tidak terganggu dan auranya tidak berkurang. Tidak ada titik kelemahan yang jelas, membuatnya sulit untuk bergerak.

Karena tidak ada pembukaan, maka Aku akan membuat pembukaan. Zhang He berpikir, dia dipenuhi dengan roh agung. Jika dia tidak bisa berurusan dengan Murid Bela Diri Medial Grade hari ini, akan ada masalah di masa depan.

Dia pasti akan menjadi lelucon dari White Cliff School di kota prefektur. Tidak mungkin baginya untuk masuk ke Tanah Suci. Karena itu ia harus memenangkan pertempuran ini. Lebih jauh, itu harus menjadi kemenangan besar.

Kemenangan yang tidak bisa dikritik, membuat orang merasa yakin. Meninggalkan noda pada Xiao Chen itu akan sulit baginya untuk dihapus.

Zhang He berteriak eksplosif, dan Qi yang Berperang di Pedang Bantalan Bayangan keluar sepenuhnya. Qi yang mengguncang, membelah bumi, dan menewaskan tersebar di semua tempat. Sebelum pedang bergerak, momentum pedang sudah terbentuk.

Qi yang Adil:

Itu ada di langit dan bumi,

itu menyerang sebagaimana dimaksud,

menghukum dewa,

dan memusnahkan iblis!

Bersihkan Sky Sword Qi:

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon