Chapter 94: Inherited Martial Spirit

5.6K 536 1
                                    

Jiang Muheng tidak berharap bertemu Xiao Chen di sini hari ini. Ketika dia memikirkan hal-hal hari sebelumnya, serta apa yang terjadi sebelumnya, dendam lama ditambahkan bersama dengan yang baru. Jiang Muheng tidak bisa menahan amarah yang dia tekan untuk waktu yang lama.

Bahkan dengan Duanmu Qing di sampingnya, dia tidak bisa lagi diganggu untuk mempertahankan keanggunannya. Hanya satu yang tersisa di kepalanya, yaitu membunuh Xiao Chen di tempat, untuk membuatnya membayar semua penghinaan yang dideritanya.

Ketika Xiao Chen melihat Jiang Muheng tiba-tiba, dia juga merasa sedikit heran. Namun, dia segera tenang. Dia memperhatikan Jiang Muheng tidak membawa pelayannya.

"Tuan Muda Jiang, kita bertemu lagi," Xiao Chen tersenyum tipis, tidak ada rasa takut sama sekali. Sebaliknya, itu seperti menyapa seorang teman lama. Xiao Chen tersenyum saat dia menghampirinya.

Jiang Muheng mengutuknya, "Temui …"

Sebelum dia bisa selesai mengutuk, dia melihat pedang hitam muncul di tangan Xiao Chen. Posisi kaki Xiao Chen bergeser dan dia dengan cepat mengambil sikap.

"Menggambar Saber!"

Sebuah cahaya pedang tercermin di matanya. Jiang Muheng belum pernah melihat pedang cepat seperti itu sebelumnya; dia juga tidak melihat orang yang kejam. Siapa yang akan berpikir bahwa Xiao Chen benar-benar berani mengambil tindakan padanya di White Water City?

Di saat kritis yang berbahaya ini, dia mengeksekusi kekuatannya sebagai Master Bela Diri hingga ke puncaknya dan mundur mundur dengan putus asa. Gerakannya yang cepat menyelamatkan hidupnya; pedang ini tidak membuatnya menjadi dua.

Namun, ada luka pedang sedalam jari di dadanya. Aliran darah segar menyembur ke udara. Kekuatan yang dihasilkan dari pedang menyebabkan tubuhnya terbang mundur.

Sebuah lubang besar terkoyak di dada kemeja Jiang Muheng; selembar kertas kuning melayang keluar. Ketika Xiao Chen melihat ini, dia dengan cepat meraihnya.

Jiang Muheng, yang jatuh ke tanah, ingin berdiri ketika dia melihat Xiao Chen mengambil kertas itu. Namun, ia mendapati lukanya terlalu parah.

Darah mengalir tanpa henti, dan dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berdiri. Dia tidak bisa menahan panik dalam hatinya. Dia batuk darah ke udara saat dia berteriak, "Nona Duanmu, itu adalah salinan peta untuk sisa-sisa kuno !. Jangan biarkan dia menyimpannya! "

Ketika Duanmu Qing mendengar ini, wajahnya menjadi sangat beku. Dia melambaikan kedua tangannya dan aliran Qi dingin mengalir di belakangnya sebelum mereka akhirnya berkumpul di tengah tangannya.

Sebuah telapak tangan yang dipenuhi Qi dingin menabrak Xiao Chen dengan kejam. Lawan ini sangat kuat, jadi Xiao Chen tidak berani menerimanya langsung. Dia mendorong tanah dengan kakinya dan tubuhnya melayang ke udara, meluncur turun dari lantai dua.

"Ledakan!"

Meja di belakang Xiao Chen segera berubah menjadi es sebelum hancur berantakan, berubah menjadi pecahan es yang tak terhitung jumlahnya.

Betapa dinginnya tirani Qi. Ketika para pembudidaya di lantai dua menyaksikan situasi itu, mereka benar-benar heran. Mereka buru-buru membayar tagihan mereka; mereka tidak ingin diseret ke pertempuran ini tanpa alasan sama sekali.

"Bang!"

Ketika Duanmu Qing melihat Xiao Chen turun ke lantai pertama, dia mendorong lantai kayu dengan keras dan tubuhnya segera turun ke lantai pertama juga, mendarat di samping Xiao Chen.

"Sial! Apakah kamu mencoba menghancurkan tokoku? ”Ketika Fatty Jin melihat lubang besar di lantai, dia tidak bisa menahan diri untuk mengutuk dengan keras.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now