Chapter 180: Cheated?

5K 431 4
                                    

Tidak ada waktu untuk terlalu banyak berpikir; token kayu sudah terbang jauh. Jika Xiao Chen tidak mengejar itu, dia kemungkinan akan terlambat. Dia melompat tinggi ke udara dan melayang seperti naga banjir.

Token kayu terbang sangat cepat, tetapi juga cukup stabil. Ketika Xiao Chen mengejarnya, dia secara tidak sengaja menyadari token kayu itu tidak menuju ke Aula Kontribusi. Akhirnya, setelah beberapa waktu, ia mendarat di halaman yang tidak dikenal.

Xiao Chen berjalan penuh keraguan. Dia menemukan sudah ada hampir sepuluh orang. Gadis yang dilihatnya di pohon yang menjulang tinggi sebelumnya juga hadir.

Ketika dia melihat Xiao Chen telah tiba juga, dia mengungkapkan ekspresi yang agak heran. Xiao Chen membuat perhitungan cepat; termasuk dia, ada total sepuluh orang.

Masing-masing dari mereka memiliki budidaya setidaknya Grand Master Martial Kelas Medial. Gadis yang dilihatnya memiliki kultivasi tertinggi, puncak Grand Master Martial Kelas Tinggi. Maju dari Martial Grand Master ke Martial Saint adalah ambang batas. Semakin awal maju, semakin besar pencapaian seseorang akan lebih tinggi di masa depan.

Dengan demikian, Heaven Sabre Pavilion memiliki aturan: Jika seseorang tidak bisa maju ke Martial Saint sebelum usia 25, status mereka sebagai murid batin akan dihilangkan.

Selain Xiao Chen, orang-orang yang tersisa semua saling kenal. Mereka berkumpul dan mengobrol dengan suara lembut, “Aku ingin tahu apakah kita akan selamat kali ini; Aku hampir mati terakhir kali. "

“Memang, jika bukan karena fakta bahwa aku kekurangan poin kontribusi, aku tidak akan mengambil risiko hidupku. Baru-baru ini, Aku merasa kultivasi Aku telah mencapai hambatan. Aku harus mendapatkan lebih banyak pil untuk membantu kultivasi Aku. ”

Ketika Xiao Chen mendengar ini, kulitnya berubah. Melihat kerah orang-orang ini, ia menemukan hanya ada dua garis emas yang disulam pada mereka; ini adalah tanda murid batiniah biasa. Orang-orang ini bukan murid inti.

Namun, bagaimana mereka menerima misi sekte tingkat tinggi? Mungkinkah Aku ditipu? Xiao Chen teringat kembali pada pengalamannya di lantai dua. Semakin dia memikirkannya, semakin banyak yang terasa.

Sejujurnya, dia memang telah ditipu. Daftar misi tingkat tinggi yang diberikan orang itu kepadanya di lantai dua Aula Kontribusi dipenuhi dengan misi berbahaya, misi tingkat tinggi yang hanya ingin diambil dan ditinggalkan oleh sedikit orang.

Setiap orang memiliki hak untuk menerima misi tingkat tinggi yang normal, tetapi orang itu tidak menunjukkannya kepada Xiao Chen. Dia tidak menyadari kejahatan di balik peristiwa itu.

"Hei! Dari mana Kamu berasal? Siapa namamu? Kamu tampak baru. Aku Mu Xinya dari Puncak Gangyu; kami bertemu sebelumnya, ”gadis itu mengambil inisiatif dan menyapa Xiao Chen tepat saat ia tenggelam dalam pikirannya.

Alasannya tidak diketahui, tetapi Liu Ruyue dan Liu Suifeng tidak mengenakan seragam dari Puncak Qingyun, bahkan ketika Xiao Chen datang. Jadi, dia masih mengenakan pakaiannya sendiri. Dengan demikian, yang lain tidak bisa mengetahui dari mana asal Xiao Chen.

Xiao Chen mengingat kembali pemikirannya dan dengan hati-hati mengamati gadis di depannya. Gadis ini berusia sekitar 16 atau 17 tahun. Dia tampak di atas rata-rata dalam penampilan. Ada senyum memenuhi wajahnya dan sepasang pedang Yuanyang tergantung di pinggangnya.

[TL note: Yuanyang sabers are a pair of identical sabers. Yuanyang is another word for yin-yang.]

Dia memberikan perasaan gadis di sebelah; dia tampak sangat bersemangat. Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Puncak Qingyun, Ye Chen!"

Mu Xinya dan delapan pria lainnya menatap Xiao Chen dengan kaget. Mereka memeriksanya dengan hati-hati, dan setelah beberapa saat, Mu Xinya berkata, “Apakah kamu tidak menerobos jalanmu ke lantai dua kemarin? Mengapa Kamu mengambil misi ini? Mereka tidak menunjukkan kepadamu misi tingkat tinggi lainnya? ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora