Chapter 73: Talismans

6.2K 557 1
                                    

"Xiao Chen, kamu benar-benar berani membunuh yang lebih tua dari Zhang Clan Aku," Zhang Clan Head berkata dengan marah setelah dia melupakan keterkejutannya. Kelompok anggota Zhang Clan bergegas maju, seolah-olah mereka berniat untuk memulai pertarungan.

tetua Pertama Xiao Qiang dengan cepat bergegas ke depan. Kelompok pembudidaya Klan Xiao juga tanpa takut bergegas ke depan. Xiao Chen tersenyum dingin, “Mereka ingin membunuhku, mengapa aku tidak membunuh mereka? Hal yang paling Aku benci adalah pengkhianat seperti Kamu, menggertak yang lemah dengan kekuatan Kamu. Jika Kamu tidak ingin putra Kamu dibunuh ketika dia keluar, maka Kamu harus berhenti melakukan hal-hal seperti ini. "

"Dan untuk Tang Clan," Xiao Chen mengalihkan pandangannya ke Tang Tian, ​​"Berhenti memainkan trik seperti itu. Jika Kamu tidak takut bahwa Aku akan mengakhiri garis keluarga Kamu, Aku tidak akan keberatan membantu Kamu. ”

“Betapa tidak tertahankan! Xiao Chen, apakah Kamu bermaksud untuk memulai perang antara klan kami sebelum Janji Sepuluh Tahun? Untuk berpikir bahwa kamu sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri garis keluargaku! ”Wajah Tang Tian berubah ungu, dan orang-orang di belakangnya juga mengelilinginya, memelototi seperti seekor harimau yang mengawasi mangsanya.

[TL notes: glaring like a tiger watching its prey is a chinese idiom meaning eyeing covetously]

Xiao Qiang yang diam tiba-tiba membuka mulutnya untuk berbicara, "Jika ini perang yang Kamu inginkan, maka peranglah. Klan Xiao-ku hanya takut Kamu tidak sejajar. Berikan semuanya dan gunakan gerakan apa pun yang Kamu miliki. Xiao Clan Aku akan membawa Kamu. Meskipun Xiao Clan Aku tidak kuat, kami tidak akan seperti beberapa orang yang membentuk aliansi di belakang punggung orang lain dan bermain trik. "

"Bahkan sebelum Pengadilan dimulai, Kamu mengirim dua tetua dari keluarga Kamu sendiri untuk menyergap kami di perkemahan Xiao Clan. Sangat disayangkan bahwa Kehendak Surga melampaui manusia, menyebabkan orang-orangmu malah dibunuh. "

Ekspresi Dugu Feng berubah, "Ada hal seperti itu terjadi?"

Tang Tian berpikir dengan sangat cepat, masalah ini bukan yang mulia dan mengakibatkan dia menentang perjanjian dengan Penguasa Kota. Karena itu, dia tidak bisa mengakuinya, “Xiao Qiang, jangan menuduh orang lain secara membabi buta. Jika Kamu ingin menuduh seseorang, Kamu harus membawa bukti terlebih dahulu. "

"Bukti? Tubuh para tetua dari dua klan Kamu sudah dikubur oleh kami sejak lama. Jika Kamu ingin bukti, Aku bisa pergi dan menggali sekarang. Aku ingin Kamu menjelaskan apa yang dilakukan oleh para tetua dari dua klan Kamu di perkemahan Xiao Clan sebelum Pengadilan dimulai. ”

Tang Tian dan kepala Klan Zhang terkejut; mereka tidak berharap bahwa keempat orang ini sudah mati, dan bahwa tubuh mereka ditemukan oleh orang-orang Xiao Clan. Ini membuat mereka sulit menjelaskan diri mereka sendiri.

Dugu Feng berbicara dalam upaya untuk menyelesaikan situasi, “tetua Xiao, karena tidak ada seorang pun dari Klan Xiao yang terluka, bagaimana kalau kita sementara membiarkan ini pergi? Klan Xiao memperoleh panen besar dari Pengadilan ini. Aku pasti akan melaporkan ini ke atasan ketika Aku kembali. "

Sebagai Penguasa Kota Mohe City, hal yang paling tidak ingin dilihat Dugu Feng adalah perang antara ketiga klan. Itu akan menyebabkan banyak kematian dan kerusakan. Ketika atasannya menyelidikinya, tidak mudah baginya untuk menghindari masalah.

Xiao Qiang juga tidak ingin pecah perang sekarang. Situasi sekarang jelas; Klan Zhang dan Klan Tang telah membentuk aliansi, dan ada kekuatan yang kuat di belakang mereka yang mendukung mereka. Situasi saat ini tidak baik untuk Klan Xiao.

Jika perang pecah, Klan Xiao pasti akan menderita kerugian besar. Yang bisa mereka lakukan sekarang adalah mempertaruhkan segalanya pada duel Janji Sepuluh Tahun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now