Chapter 181: Corpse-filled War

5K 439 2
                                    

Mereka mencari peruntungan di tengah bahaya. Jika mereka mampu bertahan setelah lima tahun, hadiah yang bisa mereka peroleh akan cukup baginya untuk hidup dalam kekayaan.

Namun, akankah mereka masih memiliki kehidupan di akhir?

"Hu Chi!"

Sama seperti orang banyak tentang cuti, cahaya spiritual yang gemilang tiba-tiba meletus dari dalam Tambang Roh. Energi Spiritual berubah bahkan lebih berlimpah di dalam Tambang Roh dalam sekejap.

"Ini adalah bijih mentah Batu Roh Kelas Medial! Lari! ”Meskipun mereka telah menemukan Medial Grade Spirit Stone, ekspresi para penambang dipenuhi dengan ketakutan. Mereka menjatuhkan apa pun yang ada di tangan mereka dan bergegas ke arah Xiao Chen dan yang lainnya.

"Ga Ga!"

Seorang penambang agak lambat dan dia ditangkap oleh tangan yang layu. Dengan tarikan biasa, dia direnggut menjadi dua bagian. Tangan yang layu telah mengeluarkan hati sang penambang yang berdarah.

Ketika kerumunan bubar, Xiao Chen akhirnya melihat pemilik tangan aneh ini. Itu adalah mayat busuk yang memancarkan Qi hitam dari seluruh tubuhnya. Itu menempatkan jantung ke dalam mulutnya dan mengunyahnya terus menerus, mengeluarkan bunyi 'zizi'.

Kelompok penambang bersembunyi di belakang Xiao Chen dan kelompoknya. Meskipun ada kepanikan di wajah mereka, mereka sudah terbiasa dengan ini. Mereka sepertinya tidak terlalu risih ketika melihat mayat busuk ini.

Ye Wen mengungkapkan ekspresi yang sangat serius. Dia menatap bijih mentah yang mengeluarkan cahaya spiritual di belakang mayat. “Kalian berdua tetap tinggal. Di masa depan, jika kalian berdua bertemu dengan monster kelas ini, kamu hanya perlu membubarkan kerumunan. ”

"Hu Hu!" Ye Wen mengeluarkan pedang kecil dari sarungnya dan memutarnya di tangannya terus-menerus. Itu menciptakan arus udara yang kuat di dalam tambang.

Mayat itu merasakan aura berbahaya dan meraung dengan cara yang aneh. Itu berubah menjadi hantu hitam dan diluncurkan pada Ye Wen. Kuku yang tajam memiliki kilauan dingin ketika mencoba untuk mencakar wajah Ye Wen.

"Enyahlah!" Teriak Ye Wen dengan keras. Pedang yang berputar di tangan kanannya terus menerus memukul mayat itu. Arus udara yang kuat mendorong mayat itu jauh. Cairan hitam yang berbau daging busuk menetes keluar dari tubuhnya saat terbang kembali ke udara.

Tubuh itu sudah mati untuk jumlah waktu yang tidak diketahui; itu tidak bisa merasakan sakit atau apa pun. Setelah diketuk kembali, ia meraung. Cairan menjijikkan mengalir keluar dari sudut mulutnya dan meluncurkan dirinya pada Ye Wen lagi.

Saat Ye Wen melawan mayat itu, mereka perlahan-lahan melayang ke kiri, ini menyebabkan pertarungan untuk mengubah lokasi. Setelah beberapa saat, mereka menjauhkan diri dari kerumunan.

Pada saat ini, aura Ye Wen meledak dengan hebat tanpa menahan apa pun. Aliran saber Qi yang gemilang menghantam mayat itu.

Cairan hitam menyembur keluar dari tubuhnya. Tepat ketika cairan hitam akan mendarat di tubuh Ye Wen, perisai Essence segera muncul untuk memblokir cairan hitam.

“Zi La! Zi La! ”Cairan hitam sebenarnya terus menerus merusak Essence. Ye Wen berteriak dan perisai Essence bergetar. Cairan hitam itu langsung terlempar terbang.

"Dang Dang!"

Satu orang dan satu mayat, pertempuran mereka menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Orang-orang biasa tidak bisa lagi melihat sosok mereka; mereka hanya bisa mendengar dentang logam bergema di udara.

Sebuah cahaya muncul di mata Xiao Chen ketika dia melakukan yang terbaik untuk melihat situasinya. Cakar mayat itu sebenarnya sekeras Besi Yang Sangat Besar; itu bisa menahan lampu pedang Ye Wen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now