Chapter 104: Awe-inspiring

5.8K 508 5
                                    

"Pu Ci!"

Gelombang darah muncrat di udara. Luka mengerikan muncul di dada pria yang terluka di atas hatinya. Dia belum pernah melihat Master Martial Kelas Medial yang bisa melakukan serangan pedang secepat ini sebelumnya.

Dia menyesal menyebabkan kematian saudara-saudaranya dan dirinya sendiri sebagai akibat dari keserakahannya untuk 1000 tael emas. Namun, tidak ada obat penyesalan. Ketika dia mengirim saudara kesembilannya untuk mengikuti Xiao Chen, dia sudah memastikan nasibnya.

Xiao Chen menyarungkan pedang dan menenggelamkan kesadarannya ke dalam dirinya sendiri. Dia melihat bahwa hanya setengah dari Essence-nya yang tersisa. Dia menghela nafas pada dirinya sendiri, Pengeluarannya terlalu besar; sepertinya Aku hanya bisa memesan langkah ini untuk digunakan sebagai kartu truf.

Dalam kondisi biasanya, jika dia menggunakannya dua kali, dia akan menghabiskan semua Essence di tubuhnya. Ini adalah pertama kalinya Xiao Chen menggunakan Flame Origin of Purple Thunder True Fire, dikombinasikan dengan Sense Spiritualnya, untuk membunuh seseorang. Efeknya memuaskan tetapi konsumsi Essence terlalu tinggi.

Pria yang terluka itu membawa tas di belakangnya; ini adalah panen kelompok orang ini setelah menghabiskan satu bulan di Savage Forest. Xiao Chen membukanya untuk melihatnya. Setelah mempertahankan Roh Inti Peringkat 3 dan beberapa ramuan peringkat 4, ia membuang sisanya.

Tidak lama setelah Xiao Chen pergi, tim pembudidaya Jiang Clan menemukan situasi. Mereka bergegas dan melaporkannya ke Jiang Yunze; Jiang Yunze bergegas dengan kecepatan gila. Setelah melihat luka pada pria yang terluka itu, pandangan kontemplasi muncul di matanya.

“tetua Pertama, bagaimana menurutmu? Apakah itu dilakukan oleh orang itu? '' Salah satu kultivator Klan Jiang ke samping bertanya.

Setelah waktu yang lama, Jiang Yunze berbicara, “Luka pedang di dadanya persis sama dengan luka pada saudara kita dari beberapa hari yang lalu. Seharusnya itu dilakukan oleh orang yang sama. ”

Kultivator Klan Jiang ke samping berseru dengan gembira, "Orang ini akhirnya mengungkapkan dirinya. Dari suhu tubuh, dia pasti belum pergi jauh. "

"Mengejar!" Kata Jiang Yunze dengan suara yang dalam saat ekspresinya berubah serius.

Ketika Xiao Chen menuju ke pintu keluar Savage Forest, ia bertemu dengan beberapa kelompok pembudidaya yang dikonsumsi oleh keserakahan. Dia telah berurusan dengan mereka secara langsung tanpa banyak kesulitan. Beberapa pembudidaya ini telah mengenali Xiao Chen; beberapa dari mereka hanya melihat bahwa dia sendirian dan ingin merampoknya.

Burung mati mencari makanan, dan manusia mati mencari kekayaan; yang terkuat bertahan. Di dalam Savage Forest, tatanan alami yang lemah menjadi makanan bagi yang kuat ditunjukkan secara ekstrem. Bahkan manusia tidak terkecuali.

Sayangnya bagi mereka, hanya berdasarkan Teknik Saber Rushing Thunder dan Azure Dragon Cloud Soaring Art, Xiao Chen bisa dikatakan tidak tertandingi di antara Martial Masters. Tidak hanya semua pembudidaya ini, yang bergerak, tidak mendapatkan apa-apa, tetapi mereka juga kehilangan nyawa mereka.

Pintu masuk ke Kota Air Putih sudah sangat dekat. Xiao Chen menyipitkan matanya dan melihat ke depan. Setelah beberapa saat, dia tanpa ragu berjalan keluar dari Savage Forest.

Seketika Xiao Chen keluar dari Savage Forest, dia merasakan niat membunuh datang dari belakangnya. Dia dengan cepat menghindar ke samping.

"Chi!"

Sebuah panah terbang oleh Xiao Chen, ditemani angin yang mulai. Xiao Chen kaget di dalam hatinya. Panah ini sangat cepat. Jika dia tidak maju Incantation Ilahi Guntur Ungu ke lapisan ketiga, serta memperhatikan niat membunuh pemanah di muka, dia akan ditembak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Kde žijí příběhy. Začni objevovat