Chapter 18: Owing A Big Favor

8.2K 703 6
                                    

“Kuali obat tingkat satu terbuat dari logam biasa dan hanya bisa menahan api biasa dari dunia biasa.  Pil obat dimurnikan melalui satu sebagai hasilnya tidak akan melebihi tingkat dua, dan itu tidak termasuk pil kualitas puncak;  kuali obat tingkat dua memiliki sejumlah kecil Batu Bulan yang tercampur, seperti Senjata Roh Berperingkat Kuning, dan dapat menahan Api Spiritual dunia.  Itu tidak signifikan dan tidak memiliki jiwa, sehingga sulit untuk pil obat yang disuling dari kuali tersebut menjadi kualitas puncak;  dan kuali obat tingkat tiga hampir tidak bisa dianggap sebagai kuali obat dengan kualitas unggul, meskipun itu paduan dengan Moonstone dalam jumlah besar, serta bahan langka lainnya.  Selain itu, itu dibuat oleh pandai besi yang terampil.  Kuali obat jenis ini dapat memiliki jiwa dan pil obat yang disempurnakan dapat mencapai efek puncaknya.  Seluruh tubuhnya sangat halus dan bulat, membuat kebocoran aroma obat hampir tidak mungkin. '' Feng Feixue berbicara seolah-olah itu adalah rutin ketika dia aktif menjawab.

Xiao Chen mendengarkan dengan penuh minat, "Bagaimana dengan kelas empat dan kelas lima?"

Feng Feixue berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “Setelah kuali obat melintasi batas kelas tiga, itu akan menjadi apa yang lebih dikenal sebagai kuali surgawi.  Kuali surgawi sangat langka, dan tidak hanya membutuhkan Batu Bulan dalam jumlah besar dan setumpuk bahan, mereka juga membutuhkan pandai besi tingkat ilahi untuk menanamkannya dengan jiwa selama casting.  Karena kelangkaan Batu Bulan, belum ada kuali surgawi baru selama ratusan tahun.  Adapun kuali ilahi yang berada di atas kuali surgawi, saya hanya membacanya di buku-buku dan belum pernah melihatnya sebelumnya. "

Xiao Chen merenungkan semua yang dikatakan Feng Feixue: "Lalu, apa level kuali obat Azure Dragon ini?"

“Ini adalah pekerjaan di puncak kelas tiga.  Jika Anda dapat menemukan pandai besi ilahi untuk menanamkannya dengan jiwa, maka itu dapat segera menjadi kuali surgawi. "Feng Feixue berkata dengan tidak tergesa-gesa, menatap Xiao Chen tanpa berkedip.

Kuali obat Azure Dragon ini sebenarnya adalah kuali obat kelas tiga ... sepertinya dia telah meremehkan harga kuali obat ini sebelumnya.  Dia tidak akan mampu membayar harga kuali obat Azure Dragon ini bahkan jika dia mengumpulkan semua tael perak untuk namanya.

Namun, Xiao Chen tidak ditugaskan dan didorong untuk amplop, "Aku ingin tahu apa yang diperlukan untuk Nona Feng untuk bersedia berpisah dengan kuali obat Azure Dragon ini?"

Feng Feixue mengambil kuali obat Azure Dragon dan melemparkannya berkeliling, sedikit kecerdasan melintas di wajahnya saat dia tersenyum, "Jika Tuan Muda Xiao benar-benar tertarik, lalu bagaimana kalau aku memberikannya kepadamu sebagai hadiah?"

Sebagai hadiah?  Xiao Chen terkejut, tetapi dia dengan cepat bereaksi secara mental, bagaimana mungkin ada hal yang baik di dunia ini?  Xiao Chen tersenyum malu, “Nona Feng, tolong berhenti menggodaku, sebutkan saja harganya.  Saya mungkin tidak punya banyak uang, tetapi saya percaya bahwa saya masih harus mampu membeli kuali obat ini. ”

Feng Feixue tersenyum: "Apakah Anda benar-benar mampu membelinya?  Kuali obat tingkat satu yang unggul akan membutuhkan beberapa ribu tael perak;  kuali obat bermutu dua membutuhkan puluhan ribu tael perak;  dan untuk kuali obat kelas tiga teratas ini, tidak mungkin untuk membeli ini tanpa ratusan ribu tael perak. ”

Begitu mahal!

Xiao Chen mengerutkan kening.  Ratusan ribu tael perak tidak ada artinya bagi Klan Xiao, tapi itu juga bukan jumlah yang kecil.  Apakah Xiao Clan akan membelanjakan uang sebanyak itu padanya?  Sulit dikatakan.

Sebenarnya, jika dia benar-benar ingin menjual kuali obat kelas tiga teratas ini, dia bahkan bisa menjualnya seharga sejuta tael perak di lelang.  Batu bulan terlalu jarang di benua ini, dan kuali surgawi sudah jarang terlihat pada abad yang lalu.  Kuali obat kelas tiga teratas ini mungkin bisa menjadi kuali obat terbaik yang bisa digunakan oleh sebagian besar alkemis di sepanjang hidupnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now