Chapter 182: Mysterious Companion

4.7K 425 1
                                    

Ye Wen melemparkan cincin itu dengan lembut dan tersenyum kepada Xiao Chen. "Tidak ada masalah, hanya memperhatikan dirimu sendiri."

Apa yang dia maksudkan dengan memperhatikan diri sendiri? Pikir Xiao Chen. Ye Wen tampaknya memberinya tatapan mendalam, seperti peringatan.

"Ayo pergi. Tidur nyenyak malam ini. Itu benar, masih ada hal yang sangat penting yang belum Aku katakan pada kalian berdua. Jangan berkultivasi di sini. Kalau tidak, jika Kamu tidak hati-hati, Kamu bisa meledak dan mati. Sudah banyak contoh sebelumnya dari ini. Aku harap kalian berdua tidak akan hanya main-main, "Ye Wen dengan bijaksana memperingatkan mereka.

Ini berarti Aku tidak bisa berkultivasi selama sebulan, Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi merasa kecewa. Dia awalnya dipenuhi dengan antisipasi ketika dia pertama kali tiba dan melihat Energi Spiritual yang lebat di sekitarnya.

Keduanya berbicara ketika mereka kembali ke kamar batu mereka. Ketika Mu Xinya melihat bahwa Ye Wen tidak ada, dia berkata, "Kakak Ye, terima kasih telah menyelamatkan Aku sebelumnya."

Xiao Chen tersenyum. "Bukan apa-apa, hanya saling membantu. Siapa yang tahu kapan Aku membutuhkan Kamu untuk menyelamatkan Aku. "

Ketika mereka kembali ke kamar batu mereka, Xiao Chen membiarkan Mu Xinya memilih tempat tidurnya terlebih dahulu. Setelah itu, dia perlahan-lahan berbaring di ranjang batu lainnya.

Ruangan batu itu agak besar sehingga mereka tidak merasa terkekang bahkan ketika dua orang tinggal di sana bersama. Dindingnya dihiasi dengan Night Pearl, jadi rasanya cukup cerah.

Xiao Chen berbaring di tempat tidur. Dia masih belum tahu garis besar tempat ini. Meninggalkan jalur pelariannya di tangan orang lain sangat meresahkan.

Dia mengubah Rasa Spiritualnya menjadi seutas benang dan menjulurkannya ke atas. Hasilnya seperti yang Ye Wen katakan, itu benar-benar beberapa ribu meter di bawah tanah. Sense Spiritual Xiao Chen mampu memanjang ke atas hampir dua ribu meter.

Namun, selain melihat beberapa lapisan tambang, dia tidak tahu seberapa jauh dia dari permukaan. Xiao Chen menarik Sense Spiritualnya dan tidak bisa menahan diri untuk berpikir, Di mana tepatnya pintu keluar?

Xiao Chen tidak menyerah dan menggunakan Sense Spiritualnya untuk memindai seluruh lapisan. Akhirnya, dia fokus pada area tempat markas itu berada. Namun, ia dihadang oleh penghalang tak berbentuk. Dia tidak bisa melewati itu tidak peduli bagaimana dia mencoba.

Setelah gagal beberapa kali, Xiao Chen hanya bisa menyerah tanpa daya. Ada jam pasir sederhana yang digunakan untuk menjaga waktu. Dia melihatnya; menurut waktu di bumi, itu akan menjadi sekitar jam tujuh malam.

Masih pagi. Meskipun dia tidak bisa berkultivasi, Xiao Chen tidak memiliki kebiasaan tidur lebih awal. Dia mengeluarkan manual Clear Wind Chop yang diberikan Liu Ruyue dan mulai membacanya dengan cermat. Kesan yang diberikan Ye Wen Clear Wind Chop kepada Xiao Chen cukup dalam.

"Saudara Senior Ye, Aku sudah selesai mandi. Kamu bisa ambil milikmu sekarang. ”

Ketika batu lain di ruang batu didorong terbuka, ada kamar mandi sederhana. Ada genangan air tanah di sana; tidak perlu khawatir tentang kebersihan mereka.

Setelah Mu Xinya keluar dari kamar mandi, dia segera memberi tahu Xiao Chen. Pakaian yang dia kenakan semuanya ditata dengan rapi dan benar tanpa membuatnya terlihat erotis; itu tidak cukup bagi Xiao Chen untuk merasa canggung.

Xiao Chen meletakkan manual dan mengangguk. Dia tidak terlalu terobsesi dengan kebersihan. Karena itu, setelah dia masuk, dia membersihkan dirinya dengan cara yang sederhana dan cepat keluar setelah mengenakan pakaiannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now