Chapter 97: Bitter Training

5.7K 567 2
                                    

Di dalam hutan, Xiao Chen tampaknya telah menghilang ke udara. Ketika Xiao Chen muncul kembali, pemandangan di depan matanya mengalami perubahan yang menghancurkan.

Ada air terjun yang mengalir deras di kejauhan, mengalir turun dari aliran gunung ke sungai panjang di bawahnya. Di tepi sungai, ada area yang luas dan luas. Hanya dengan berdiri di tepi sungai, seseorang dapat mencium aroma udara yang bersih dan menyegarkan.

Sungai ini dikenal sebagai Sungai Zhuang. Ada banyak sungai di Hutan Savage; sungai ini hanyalah salah satu dari banyak yang biasa-biasa saja. Xiao Chen adalah sumber sungai.

Tempat ini tidak akan mudah diperhatikan oleh mereka yang tidak mengetahuinya. Praktis tidak ada yang memperhatikan tempat ini tetapi Sense Spiritual Xiao Chen dapat mendeteksi sesuatu yang tidak biasa di daerah ini.

Di gua di belakang air terjun, ada batu besar. Energi Spiritual sangat padat di sana. Jika seseorang menanam di atasnya, mereka akan bisa lebih cepat sekitar 50 persen dibandingkan dengan budidaya di luar.

Setelah Xiao Chen tidak sengaja menemukannya, ia segera meletakkan formasi ilusi untuk mengarahkan orang lain. Daerah ini pada awalnya sangat sunyi; Ketika Xiao Chen meletakkan formasi, dia melakukannya dengan tidak terburu-buru, sama sekali tidak khawatir.

Pembentukan ilusi ini membutuhkan Xiao Chen total sepuluh hari untuk selesai. Selama tidak ada Raja Bela Diri datang ke sini, tidak ada yang bisa menemukan tempat ini. Bahkan jika mereka datang ke daerah sekitarnya secara tidak sengaja, mereka secara tidak sadar akan mengelilinginya.

Sekarang Xiao Chen ada di sini, dia benar-benar aman. Dia dengan santai menemukan batu datar dan duduk bersila. Dia perlahan-lahan mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation dan memasuki kondisi kultivasi.

Matahari terbit dan menyebarkan cahayanya ke tanah; malam berlalu, tanpa gangguan. Xiao Chen membuka matanya dan menarik napas panjang. Dia melompat turun dari batu dan mencuci wajahnya di tepi sungai.

Di pagi hari, air terjun berhenti mengalir dan permukaan sungai setenang cermin. Xiao Chen mengangkat kakinya dan menginjak permukaan sungai; tubuhnya secara ajaib berhenti di permukaan air.

Hati Xiao Chen setenang air saat dia mengedarkan metode penanaman mental dari Azure Dragon Cloud Soaring Art. Dia menutup matanya dan perlahan berjalan di permukaan sungai. Setiap langkah yang diambilnya mengirim riak melalui air.

Dalam legenda kuno, naga adalah penguasa langit dan laut. Itu bisa menenggelamkan dirinya di dalam jurang, membalikkan laut dan sungai, dan memanggil angin dan hujan; tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Ketika terbang ke sembilan langit, ia bisa terbang di atas awan, memanggil angin dan kilat dalam sekejap, dan terbang ribuan kilometer dalam sekejap.

Azure Dragon Cloud Soaring Art adalah teknik gerakan seperti itu. Ketika dipraktikkan dengan sangat sempurna, legenda mengendarai awan atau menjungkirkan laut dan sungai bisa dengan mudah dicapai.

Dalam beberapa hari terakhir, Xiao Chen telah berlatih Azure Dragon Cloud Soaring Art di tengah Sungai Zhuang. Dia awalnya tidak membuat kemajuan apa pun; Namun, sekarang dia berada di tahap kesuksesan kecil dan mampu berjalan di permukaan air perlahan.

Xiao Chen berjalan perlahan di atas air, memahami kedalaman Azure Dragon Cloud Soaring Art. Ketika matahari terbit ke puncaknya, suara air jatuh bisa terdengar.

Air terjun yang energetik mulai menyembur sekali lagi. Permukaan sungai yang tenang menjadi bergolak. Xiao Chen membuka matanya dan tatapan serius muncul di pandangannya.

Mulai saat ini, saat ini setiap hari, pelatihan benar-benar dimulai. Jika Xiao Chen ceroboh, dia akan langsung jatuh ke air, basah kuyup dalam proses itu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now