Chapter 57: In the Gap Between Success and Failure

6.4K 614 2
                                    

"Tuan Muda Xiao, apakah kamu baik-baik saja?" Mo Fan bertanya dengan cemas ketika dia melihat Xiao Chen menatap kosong.

Xiao Chen memulihkan akalnya dan berkata, "Sebelumnya, pikiranku menjadi kabur dan aku tampaknya telah mendapatkan warisan."

Ketika Mo Fan mendengar ini, dia heran. Dia dengan cepat meminta Xiao Chen untuk memberitahunya detailnya. Setelah waktu yang lama, Mo Fan berkata, "Orang itu sangat mungkin menjadi Kaisar Guntur seribu tahun yang lalu. Berpikir bahwa dia akan benar-benar memberikan Teknik Pertempuran Sage kepadamu. ”

Teknik Pertempuran Sage berasal dari Battle Sage Origins yang legendaris. Ini adalah teknik rahasia yang dicerahkan dari Battle Sage Origins. Di dalam Benua Tianwu, itu adalah salah satu teknik bela diri terkuat. Kembali pada zaman Kaisar Guntur, ia mengandalkan ini untuk mengamuk di seluruh dunia, dan ia tak tertandingi.

Namun, Teknik Pertempuran Sage dipecah menjadi enam bagian, bersama dengan Battle Sage Origins. Bahkan Guntur Kaisar hanya mempelajari Formula Mengubah Karakter. Jika seseorang dapat mempelajari enam jenis Teknik Pertempuran Sage, dan mengumpulkan Pertempuran Sage Origins yang lengkap, ia tidak akan tertandingi di bawah langit.

Mengingat kata-kata terakhir pria itu, Xiao Chen menyatakan dengan bingung, “Kata-kata terakhir yang dikatakan pria itu adalah sesuatu tentang tidak membiarkannya menangis lagi. Aku ingin tahu apa artinya? "

Ketika Mo Fan mendengarnya, dia juga tidak mengerti. Xiao Chen kemudian tiba-tiba teringat bahwa Ao Jiao tidak mengatakan apa-apa dalam waktu yang lama. Setelah dia mendapatkan Senjata Roh Peringkat Surga, dia terlalu bersemangat dan melupakannya.

Dia tidak bisa membantu tetapi merasa bersalah. Penciptaan Senjata Roh Peringkat Surga hanya mungkin dengan bantuannya. Xiao Chen dengan cepat melihat ke arahnya.

Dengan satu pandangan itu, dia heran. Dia hanya melihat bahwa tubuh Ao Jiao telah berubah menjadi gambar ilusi yang sangat samar, seolah-olah dia akan menghilang.

Xiao Chen panik dan segera bergegas, “Hei, Sister Ao Jiao, ada apa denganmu? Tolong jangan menakuti Aku! "

Tampaknya ada jejak air mata di sudut-sudut mata Ao Jiao. Dia tidak membalas kata-kata Xiao Chen. Sebaliknya, dia mengungkapkan senyum pahit di wajahnya. Sepanjang waktu dia berinteraksi dengannya, Xiao Chen belum pernah melihat senyumnya sebelumnya. Pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia terlihat sangat cantik ketika dia tersenyum.

Tangan Ao Jiao terus membuat segel tangan, berubah terus-menerus, tubuhnya menjadi lebih ilusi. Akhirnya, dia membuat segel tangan yang cerah, menyebabkan seluruh tubuhnya bersinar bercahaya yang tak tertandingi.

"Hei, Ao Jiao, apa yang kamu lakukan?" Xiao Chen sangat cemas dan mencoba menghentikan Ao Jiao. Namun, ketika dia mengulurkan tangannya, dia hanya mengambil udara. Tangannya telah melewati tubuh Ao Jiao.

Tubuh Ao Jiao akhirnya benar-benar menghilang dan berubah menjadi tanda segel yang sangat gemilang. Dengan suara 'sou', itu masuk ke Lunar Shadow Saber.

Kecemerlangannya dicadangkan, dan bagian dalam dari Lunar Shadow Saber tampaknya memiliki beberapa perubahan. Xiao Chen bisa merasakan bahwa kekuatan yang terkandung dalam Sabre berkurang secara signifikan.

Namun, Xiao Chen tidak bisa diganggu soal ini saat ini. Xiao Chen menghadapi Mo Fan dan bertanya, "Kakak Mo, Apa yang terjadi pada Ao Jiao? Kenapa dia tiba-tiba menghilang? ”

Ekspresi Mo Fan muram. Dia ingat segel tangan yang dibuat Ao Jiao sebelumnya dan berkata, "Lewati aku Lunar Shadow Sabre-mu, biarkan aku melihatnya."

Xiao Chen menyerahkan pedang itu. Mo Fan menerimanya dan memeriksanya dengan cermat. Setelah waktu yang lama, ekspresi serius di wajahnya perlahan berubah menjadi senyuman, “Tuan Muda Xiao, Kamu tidak perlu khawatir. Ao Jiao telah menggunakan teknik rahasia untuk menggunakan tubuhnya untuk memberi makan pedang. Dia sementara menyegel pedang untuk membuatnya menjadi Senjata Roh Peringkat Tertinggi yang Mendalam.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now