Chapter 158: Entering Evil Wind Valley Again

4.9K 444 1
                                    

Setelah mereka mendaftar dan mengambil kuda mereka, mereka bersiap untuk memulai perjalanan mereka. Tiba-tiba, ada suara bermusuhan datang dari belakang, "Saudara Liu, harap tunggu."

Xiao Chen menoleh dan melihat Song Qianhe, mengendarai Flame Cloud Colt setinggi tiga meter, menuju ke mereka. Mengikuti di belakangnya adalah beberapa murid Biyun Peak naik Flame Cloud Colts juga.

Flame Cloud Colt ini adalah Spirit Beast tipe 3 kuda-tipe. Bulunya seperti awan api merah, membuatnya terlihat sangat cantik. Selain itu, ia bisa berlari sangat cepat, seolah-olah itu adalah awan api yang melonjak.

Liu Suifeng melihat Song Qianhe, dan senyum di wajahnya menghilang. Setelah itu, dia segera berbalik dan berkata, “Abaikan saja dia; Ayo pergi!"

Setelah dia berbicara, dia langsung menaiki kuda itu. Xiao Chen dan Chu Xinyun mengikuti juga dan menghilang dari visi Song Qianhe dengan sangat cepat.

Song Qianhe tersenyum dingin dan menepuk kudanya. Dia berkata, “Tunggu sampai aku menaklukkan adikmu. Mari kita lihat betapa beranginya emosimu nantinya. "

Tiba-tiba, Zhang Jin, yang ada di belakang, berkata, "Senior Brother Song, bocah itu jarang meninggalkan Puncak Qingyun. Ini adalah kesempatan langka. Kita harus bisa mengejar mereka dengan cepat. ”

Song Qianhe tersenyum, “Aku akan membuat keputusan di sini. Hari ini adalah hari Bunga Bunga Kristal Es. Petani yang sakit di Puncak Qingyun membutuhkan Bunga Kristal Es untuk membuatnya tetap hidup. "

Sepertinya ada dendam antara Biyun Peak dan Qingyun Peak. Kalau tidak, Liu Ruyue dan Liu Suifeng tidak akan bereaksi seperti yang mereka lakukan saat mereka melihat Song Qinghe.

Meskipun Xiao Chen penasaran, jelas Liu Suifeng tidak mau membicarakannya. Karena itu, Xiao Chen tidak bertanya kepadanya tentang hal itu.

Mereka bertiga melakukan perjalanan yang sangat cepat di atas kuda, menendang awan debu ke mana pun mereka pergi. Meskipun mereka bukan kuda yang baik seperti Flame Cloud Colts, mereka masih jauh lebih cepat daripada kuda biasa.

Setelah mereka melakukan perjalanan selama empat jam, mereka bertiga akhirnya mencapai Lembah Angin Jahat. Seperti waktu sebelumnya, pinggiran kota ramai. Mungkin ini adalah pertama kalinya Chu Xinyun datang ke tempat seperti ini; dia sangat ingin tahu dan melihat ke mana-mana.

Namun, ketika seorang gadis cantik seperti dia tidak mempertahankan kerendahan hati, dia akan menarik banyak perhatian. Segera, dia menarik perhatian setiap pembudidaya di Evil Wind Valley.

Xiao Chen bahkan mendengar air liur menetes dari mulut mereka tanpa henti; mereka vulgar mungkin. Dia tidak bisa membantu tetapi berpikir, Aku harap tidak akan ada masalah.

Untung mereka bertiga memiliki token identitas perak; itu membuat status mereka sangat jelas. Para murid luar ini tidak bisa menonton dan tidak melakukan tindakan apa pun terhadap mereka.

Bahkan murid paling biasa di sekte dalam akan dapat dengan mudah membunuh tiga murid luar dalam sekejap. Ini adalah hasil dari kompetisi yang ketat dan intens.

Liu Suifeng akhirnya menemukan kulitnya dan menemukan tempat untuk memelihara kuda; jelas dia kenal tempat itu. Setelah itu, mereka bertiga dengan cepat memasuki Evil Wind Valley.

"Yunxin, aku khawatir ada yang salah. Bisakah kita memilih Bunga Kristal Es dulu? ”Liu Suifeng bertanya pada Chu Xinyun.

Chu Xinyun tersenyum, "Aku tidak punya masalah dengan itu. Lagipula, Aku tidak membutuhkan herbal secepatnya. Aku hanya akan memperlakukannya seperti melihat pemandangan. "

Liu Suifeng tersenyum ketika mendengar ini. Mereka dengan cepat menuju ke tempat di mana Bunga Kristal Es berada. Ada senior di Puncak Qingyun yang membutuhkan Bunga Kristal Es untuk membantunya tetap hidup.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now