Chapter 185: Tyrannical

4.7K 422 2
                                    

Xiao Chen ketakutan keluar dari benaknya sepanjang sore. Dia tidak bisa mengerti bagaimana kelompok penambang menghilang. Bagaimana mungkin sekelompok besar manusia yang hidup menghilang tanpa jejak?

Lebih jauh lagi, orang-orang ini memiliki alarm dengan mereka. Jika mereka bertemu dengan bahaya, mereka akan membunyikan alarm saat mereka bisa; itu akan terdengar di seluruh lapisan tambang.

Mu Xinya juga merasa itu aneh, "Kakak Senior Ye, menurutmu apa yang terjadi? Ini sangat aneh. "

Xiao Chen tersenyum, "Bahkan orang yang cerdas seperti Kamu tidak bisa mengetahuinya. Bagaimana Aku tahu?"

Mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen, Mu Xinya mengungkapkan senyuman, “Sebenarnya, aku punya ide. Jelas mustahil bagi orang-orang ini untuk menghilang. Ada begitu banyak terowongan mati di tambang di mana tidak mungkin bagi orang untuk melihat jari mereka ketika mereka mengulurkan tangan mereka. Yang harus mereka lakukan adalah bersembunyi di salah satu terowongan mati ini; akan sulit bagi orang untuk menemukan mereka. "

Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan balas, “Itu tidak mungkin. Mengapa orang-orang ini bersembunyi? Mereka semua adalah orang biasa. Tanpa perlindungan kita, mereka tidak memiliki kesempatan untuk hidup. Bahkan jika tidak ada bahaya, mereka akan mati kelaparan. ”

Mu Xinya berkata, "Lalu di mana menurutmu mereka pergi. Mereka tidak bisa menyembunyikan diri di tanah.

Xiao Chen sementara akan mengesampingkan hal-hal yang tidak bisa dipahaminya. Beginilah cara Xiao Chen melakukan hal-hal selama ini. Karena dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia tidak bisa diganggu untuk memikirkannya.

“Jangan repot-repot dengan itu; kita akan menyerahkannya kepada Martial Paman Ye dan yang lainnya untuk menghadapinya. Kita harus lebih berhati-hati. Kita harus menyelesaikan satu bulan ini, lalu pergi. ”Xiao Chen sekarang merasa sedikit menyesal karena menerima misi.

Tambang menjadi sangat aneh. Perasaan gelisah di hatinya berubah menjadi lebih intens. Xiao Chen hanya ingin meninggalkan tempat ini sesegera mungkin.

Minggu berikutnya relatif tenang. Tidak ada kesimpulan hingga akhir insiden hari itu. Orang-orang yang dikirim Ye Wen tidak menemukan kelompok orang hilang meskipun sudah lama mencari.

Pada siang hari, Xiao Chen dan Mu Xinya melanjutkan patroli mereka. Kadang-kadang, mereka bertemu beberapa mayat. Sekarang mudah bagi mereka berdua untuk menghadapinya; koordinasi mereka semakin baik.

Pada malam tertentu, Xiao Chen terus mempraktikkan teknik pedang di area terowongan yang luas. Dia mengeluarkan beberapa Mutiara Malam dari Cincin Semesta dan menempatkannya di sekitar; terowongan gelap gulita segera berubah cerah.

Night Pearls ini diambil dari Treasury Rahasia Jiang Clan di masa lalu. Ketika dia merapikan Cincin Semesta sehari sebelumnya, dia menemukan mereka. Secara kebetulan, akan lebih baik untuk menempatkan mereka di sini.

Ruang terang itu jauh lebih baik daripada terowongan gelap gulita itu sebelumnya. Seperti sebelumnya, Xiao Chen terlebih dahulu mempraktikkan delapan gerakan dasar pedang; dia tidak bisa membiarkan Teknik Dasar Sabernya tertinggal.

Kemudian dia akan berlatih semua Teknik Bela Diri yang dia tahu, satu per satu. Teknik Saber Guntur Bergegas, Tangan Perebutan Naga, Terbang Dengan Sayap, Permainan Astral Sword… terlepas dari apakah dia mempelajarinya sendiri atau menirunya dengan menggunakan Battle Sage Origins, dia akan melatih semuanya.

Hanya ketika dia benar-benar kehabisan semua Esensi, dia akan berhenti dan beristirahat sebentar. Kemudian, dia akan mengambil Batu Roh Kelas Rendah dari Cincin Semesta dan mengeringkannya sepenuhnya, memulihkan Essence-nya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now