Chapter 118: Fighting the Guiyi Marquis

5K 486 3
                                    

Xiao Chen tercengang; tidak heran enam pilar es mereformasi diri mereka begitu cepat. Keenam orang ini bekerja bersama sebagai satu. Mereka memiliki atribut Martial Spirit yang sama, dan bahkan Martial Spirit yang sama. Ketika mereka bekerja bersama, kekuatan mereka cukup untuk menyebabkan masalah bagi Raja Bela Diri.

"Es!"

Duanmu Qing tiba-tiba berteriak ringan. Pilar es besar tiba-tiba muncul. Martial Saint yang berpakaian biru langsung membeku di dalam pilar es; pilar es tidak meledak dan pecah setelahnya.

"Hu!"

Sebuah buku kuno berwarna kuning dilemparkan ke kerumunan. Sesaat sebelum Martial Saint berpakaian biru disegel dalam es, dia membuang manual Teknik Martial kuno.

Kerumunan segera menjadi berantakan, dan banyak pembudidaya mulai berjuang untuk manual. Adegan berubah kacau.

Duanmu Qing mengerutkan kening dan berkata dengan suara dingin, "Bunuh mereka semua!"

Setelah dia berbicara, rambut hitamnya yang halus berubah putih. Pedang ramping muncul di tangannya, dan tidak ada sedikit pun emosi manusia di matanya. Seolah-olah dia adalah malaikat maut yang akan memanen jiwa-jiwa orang.

"Pu Ci!"

Tangisan menyedihkan terdengar di kerumunan. Duanmu Qing memimpin enam Martial Saints dan sepuluh Martial Grand Masters untuk menyerbu ke kerumunan. Mereka membunuh siapa pun yang mereka lihat, tidak menunjukkan belas kasihan.

"Menjalankan! Kelompok p3l4cur ini sudah menjadi gila! ”

Darah dan anggota tubuh yang patah terbang ke mana-mana. Teriakan ketakutan bergema di mana-mana. Wajah Duanmu Qing benar-benar ternoda darah. Darah merah tua itu mengingatkan pada bunga-bunga indah, menambah keindahan yang aneh padanya.

"Hu!"

Ketika pedang tipis menebas, tidak ada suara. Seorang Grand Master Martial diiris menjadi dua. Duanmu Qing tetap tanpa ekspresi saat dia menarik pedangnya dan menusuk jantung Guru Bela Diri di depannya.

Teknik Martial sama sekali tidak mencolok; itu sangat mudah. Setiap langkah adalah langkah membunuh. Duanmu Qing seperti mesin pembunuh. Gerakannya sangat tepat, namun memberi rasa keindahan yang mengingatkan pada kembang api yang gemerlap.

Hidup menjadi layu dalam sekejap, mengungkapkan kecemerlangan mereka pada saat kematian; ini adalah seni kematian.

Udara dingin memenuhi tempat itu ketika cahaya dingin berkedip. Lingkungan sekarang menyerupai gua es. Kecepatan pembudidaya melambat secara signifikan. Namun, kecepatan Klan Duanmu tampaknya tidak terpengaruh. Pertarungan pahit ini hanyalah pertempuran satu sisi.

Lemak memucat, dan dia berkata dengan ketakutan yang tersisa di hatinya, “Wanita ini benar-benar menakutkan. Dia tidak menunjukkan belas kasihan ketika ekspresi pembunuh bahkan tidak berubah. Apakah kehidupan manusia lebih berharga daripada semut di matanya? "

Su Xiaoxiao tidak terlalu terkejut; dia menghela nafas, "Ratu Klan Duanmu harus menumbuhkan Mantra Es Yang Sangat Besar. Kultivator harus mampu memotong semua emosinya, jika tidak, dia tidak akan pernah berkultivasi dengan sempurna. Ketika Aku melihat Duanmu Qing di masa lalu, masih mungkin untuk melihat senyumnya. "

Xiao Chen sedikit terheran-heran di dalam hatinya, Untuk berpikir ada teknik ekstrim di dunia ini sehingga pembudidaya harus memotong semua emosi. Itu sangat kejam! Xiao Chen sekarang menatap Duanmu Qing dengan simpati.

"Pu Ci!"

Duanmu Qing melambaikan pedangnya dengan santai dan membunuh pembudidaya terakhir. Dia perlahan-lahan mengambil manual kuno berwarna kuning di tanah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant