Chapter 194: Corpse King Imprint; Panic

4.5K 401 3
                                    

"Ga! Ga! Ga! Menarik. Masih ada seorang kultivator yang secara khusus membuat tubuhnya marah di zaman ini. Tubuh yang baik seperti itu sudah cukup untuk menyempurnakan Mayat Kuno Emas.

“Aku akan menyerahkanmu kepada kakak seniorku nanti. Dia akan menyaringmu menjadi mayat yang tak terkalahkan. Pada saat itu, Kamu akan menjadi tak tertandingi di bawah langit; anggap itu kemuliaan Kamu. "

Ketika Xiao Chen mendengar bahwa Mayat Raja ingin menyaringnya menjadi mayat, Xiao Chen terkejut. Namun, dia dicengkeram oleh tenggorokan. Tangan itu sekencang wakil; tidak peduli seberapa keras dia berjuang, dia tidak bisa melarikan diri.

Xiao Chen tidak bisa menggunakan Essence-nya baik semua kartu yang dia mainkan sekarang tidak berguna. Dia tidak bisa melakukan apa-apa.

Mayat Raja tersenyum dingin. Dia meninju daerah Dantiannya dan kemudian dia menarik tangannya kembali. Untaian Qi hitam mengalir keluar dan perlahan memasuki tubuh Xiao Chen.

Xiao Chen merasakan Qi hitam muncul di Dantiannya, berubah menjadi sangkar yang mengerikan. Itu menyegel Roh Martialnya sepenuhnya.

Semua Essence di tubuhnya lenyap. Xiao Chen ngeri menemukan bahwa setelah dia kehilangan hubungannya dengan Azure Dragon Martial Spirit, dia tidak bisa lagi merasakan Essence yang mengisi tubuhnya; dia tidak berbeda dari orang biasa.

“Tidak perlu memikirkan pelarian. Jejak Mayat Raja ini bisa menyerang dan bertahan. Itu lebih dari cukup untuk berurusan dengan Grand Master Martial Kelas Rendah seperti Kamu. Dengan pikiran, aku bisa membuatmu meledak dan mati. ”

Setelah Mayat Raja berbicara, dia membawa Xiao Chen dan kembali ke gua. Kemudian dia melemparkan Xiao Chen ke Pengawas Li.

Pengawas Li merasa curiga ketika dia menerima tubuh Xiao Chen. Setelah dia dengan jelas melihat siapa orang itu, dia tersenyum, “Jadi, Tuan Muda Ye. Mengapa Kamu berada dalam kondisi yang menyedihkan? "

Xiao Chen tetap tanpa ekspresi dan tetap diam. Dia memadatkan Sense Spiritualnya dalam Dantiannya dan dengan cermat mengamati Jejak Raja Mayat, mencari cara untuk memecahkannya.

Sebuah kandang hitam berada di ruang kosong itu. Ada Qi hitam memanjang dari atas. Mayat hitam duduk di sana bersila di atas kandang.

Dia samar-samar bisa melihat sungai bergelombang di kandang dan Azure Dragon kecil menyerang kandang hitam terus menerus.

Sebelum Sense Spiritual Xiao Chen mendekat, Mayat Raja yang duduk di kandang tiba-tiba membuka matanya. Itu menembakkan seberkas cahaya dan menghilangkan sebagian besar Sense Spiritual Xiao Chen.

Sense Spiritual sebenarnya bisa dihancurkan. Ini adalah pertama kalinya Xiao Chen menghadapi situasi seperti itu. Jejak Mayat Raja benar-benar keterlaluan.

"Kakak Senior Li, lihatlah tubuh orang ini. Mungkin saja bisa menyulingnya menjadi Golden Ancient Corpse. ”

Ketika Supervisor Li mendengar ini, dia mengungkapkan ekspresi heran. Dia dengan cepat memeriksa tubuh Xiao Chen. Setelah beberapa saat, wajahnya tampak gembira. Namun, sukacita menghilang setelah beberapa saat.

"Ini bukan tubuh ilahi bawaan; dia marah nanti. Ini sedikit kurang dari persyaratan pemurnian Mayat Emas Kuno. Namun, itu cukup bagus. Kami akan menjaga dia dulu. Seharusnya tidak ada masalah dengan mengolahnya menjadi Tubuh Kuno Perunggu setelah Aku merendamnya di Air Bulan.

"Gemuruh…!"

Sementara mereka berbicara, beberapa sinar cahaya tiba-tiba muncul di Formasi Sihir Sembilan Tersembunyi di seberang sungai. Selain dari Qingyun Peak, Peak Masters dari enam puncak lainnya semuanya telah tiba.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now