Chapter 63: Gloomy Forest

7.5K 589 11
                                    

Hanya ada dua hari lagi ke Pengadilan Hutan Suram. Xiao Chen tidak keluar seperti sebelumnya. Pada siang hari ia terus merenungkan pemahaman yang telah dibuatnya dari duel dengan Zhang He saat menumbuhkan Mantra Ilahi Guntur Ungu di malam hari.

Xiao Chen merasa dia sudah menyentuh margin Formula Mengubah Karakter Asal Pertempuran Sage. Namun, setelah dia kembali dia ingin menggunakan Flight on Wings tetapi tidak dapat melakukannya meskipun telah beberapa kali mencoba. Xiao Chen terus memikirkannya. Salah satu alasan utama ia dapat menggunakan Flight on Wings dengan lancar pada hari itu adalah karena tubuhnya dalam kesulitan setelah diserang oleh Moon Bright Like Fire, mengaktifkan potensi tubuhnya. Alasan lain bisa jadi karena dia memakan Cloud Swallowing Pill dan meningkatkan kekuatannya dengan jumlah yang ekstrem, jauh lebih kuat dari wilayahnya saat ini.

Apapun, mana pun itu, itu menyebabkan Xiao Chen dipenuhi dengan antisipasi untuk Percobaan Hutan Suram. Hanya dengan menempatkan dirinya dalam situasi putus asa di tempat berbahaya, dalam situasi hidup dan mati, barulah ia dapat memahami inti sari Pertempuran Sage Origins 'Mengubah Karakter Karakter. Hanya melalui pertempuran terus menerus kekuatan tubuhnya akan naik; memasuki kultivasi terpencil bukanlah solusi yang baik untuk itu.

Dua hari kemudian persidangan diadakan sesuai jadwal. tetua Pertama memimpin Xiao Chen dan sekelompok orang ke alun-alun di pusat kota. Tiga klan besar, dan yang lainnya, akan berkumpul di sana. Kemudian, di bawah kepemimpinan Penguasa Kota Kota Mohe, mereka akan bergegas ke tepi Hutan Suram dan memulai persidangan.

Kali ini, ada sepuluh orang dari Klan Xiao yang ambil bagian dalam Pengadilan. Semua orang setidaknya adalah Murid Bela Diri Tingkat Superior. Xiao Jian dan Xiao Yulan keduanya Martial Masters. Mereka jelas yang terkuat di antara tiga klan besar.

Ketika mereka tiba di alun-alun, orang-orang dari Klan Tang dan Zhang Klan sudah tiba. Terlihat kedua klan memberi Xiao Clan tidak ramah. Mereka berdua baru-baru ini menderita beberapa kerugian di tangan Klan Xiao. Kebencian baru menumpuk ke kebencian lama, dan mereka berharap mereka bisa mengalahkan Xiao Clan sekarang.

Ada platform batu di tengah alun-alun. Penguasa Kota belum tiba. Xiao Chen dan Xiao Yulan saling mengobrol santai, jadi mereka tidak bosan. Mereka berpikir bahwa Tuan Kota membuat orang lain menunggu untuk memamerkan statusnya.

"Kamu pasti Xiao Chen."

Ketika mereka berdua mengobrol, tiba-tiba, seseorang berjalan dari samping. Xiao Yulan memandang orang itu dan sedikit mengernyit. Dia berkata dengan suara lembut, "Ini adalah orang-orang Klan Tang." Melalui Spiritual Sense-nya, Xiao Chen melihat penampilan orang itu dengan jelas. Dia tidak terkejut; dia hanya berbalik dan tersenyum, “Memang, aku. Aku ingin tahu ada urusan apa dengan Saudara Tang Feng? ”

Ketika Tang Feng mendengar Xiao Chen memanggil namanya, dia merasa itu aneh. Ekspresi Tang Feng berubah, “Tidak banyak. Brother Xiao menjadi terkenal baru-baru ini; semua orang di Mohe City tahu tentang kamu. Aku hanya ingin berteman dengan Kamu. "

Xiao Yulan tersenyum dingin, “Berteman? Kakakmu Tang Yuan meninggal di Gunung Tujuh Tanduk kita. Daripada membalas dendam, kamu ingin berteman? "Setelah Tang Feng mendengar itu, senyum di wajahnya semakin lebar," Orang itu selalu menentangku. Sekarang dia telah mati di tangan Saudara Xiao, itu bermanfaat baginya. Ini adalah sesuatu yang Aku harus berterima kasih kepada Brother Xiao, jadi mengapa Aku berpikir untuk membalas dendam? ”

Hati Tang Feng penuh dengan skema. Untuk posisi kepala klan, ia telah bertarung dengan saudaranya. Ini adalah kejadian normal sejak zaman kuno, dan itu tidak biasa. Namun, Xiao Chen tahu tentang dia sejak saat itu di Paviliun Linlang. Dia tahu kepribadian seperti apa yang dia miliki. Kenapa dia mempercayai kata-katanya sekarang?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora